Sabtu, 02 Mei 2015

Obat Tradisional Menghilangkan Memar Tulang Patah


Tulang merupakan bagian yang penting dari tubuh kita (makhluk semuanya). Dengan tulang, semua makhluk dapat tumbuh membesar dan tinggi. Namun, bagaimana jika tulang kita patah? Apa yang harus kita lakukan? Kepada siapa kita akan minta pertolongan?

Biasanya anak-anak kita suka bermain yang berbahaya yang dapat mengakibatkan tubuhnya cedera atau sakit. Dan mungkin akan mengakibatkan patah tulang. Begitu juga dengan kita yang melakukan berbagai aktivitas di laur rumah (ditempat kerja). Misalnya kecelakaan atau tertimpa bahan bangunan. Akhirnya patah tangan atau patah kaki.

Obat tradisional sebagai P3K (pertolongan pertama pada kecelakaan) adalah daun cocor bebek sekitar 30-50 gram. Kemudian daun tersebut dipipis atau dilumatkan atau ditumbuk halus. Setelah itu ditempelkan pada memar tulang patah. Sedangkan tangan atau kaki yang patah tersebut harus diurut atau dibawa kerumah sakit. Agar lebih terjamin atau selamat. Jika memungkinkan hanya bisa dibawa ketukang urut, dan anda yakin, ya silakan saja, jika anda meresa kurang puas, maka bawalah ke rumah menuju sehat (bukan sakit ya).

Selamat mencoba....semoga cocok buat anda....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...