Pemirsa yang ada di dunia maya dan di dunia ghaib (kata Mr. Tukul), segala apa yang Tuhan ciptakan di dunia nyata ini dan di dunia ghaib, semuanya mengandung khasiat dan manfaat bagi manusia yang mau memikirkannya. Khasiat atau manfaatnya bagi manusia itu sendiri ada dua, yaitu untuk kebaikan ataupun untuk kejahatan. Maka dari itulah Allah swt menciptakan surga dan neraka. Kitalah yang menentukan hidup kita, mau ke mana surga atau neraka, mau berbuat baik atau berbuat jahat.

Kita ambil contoh misalnya, “bisa” ular jika kita menggunakannya pada yang salah (kita gunakan untuk meracun teman kita) maka kita telah berbuat salah dan dosa, dan pula jika kita gunakan “bisa” ular tersebut untuk bahan kosmetik (baru-baru ini populer kosmetik bisa ular, nanti akan kami posting artikelnya), maka kita akan mendapatkan pahala.

Contoh lain misalnya, Tuhan menciptakan besi, kita gunakan untuk memuat senjata tajam sebagai kebutuhan sehari-hari mencari nafkah, membantu orang dan lain-lainnya, semua itu mendatangkan pahala, akan tetapi jika salah gunakan dengan senjata tajam tersebut, dapat digunakan untuk merampok dan bahkan membunuh (menghabisi nyawa seseorang yang belum saatnya mati), maka ia akan mendapatkan dosa serta ganjarannya adalah neraka.

Kesimpulannya adalah, apapun yang Allah ciptakan di dunia ini, ada manfaatnya, tergantung kita ingin menjadikannya apa, ingin membuatnya apa. Apakah untuk kebaikan ataupun untuk kejahatan, apakah untuk memperkaya diri ataupun untuk ibadah di jalan Allah. 

Kembali kejudul di atas, khasiat dari air mani adalah untuk mempermuda diri (awet muda), apalagi yang namanya air mani perawan. Air mani juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit. Itu menurut mereka (dalam dunia maya), akan tetapi menurut penulis, semua itu hanya “mitos” belaka. “sugesti” diri, mengada-ada, terobsesi diri seolah-olah yang tabu yang jijik itu menjadi baik (mubah), dan semua orang akan melakukannya.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours