Apapun yang Tuhan ciptakan di dunia ini pastinya mempunyai rasa, selama ini berdasarkan penelitian para ilmuan (khsusnya bidang ipa/biologi atau ilmu kesehatan) hanya menemukan empat rasa yang ada pada lidah, yaitu rasa manis, asam, asin, dan pahit. Lidah ini lah yang merasakan dari rasa-rasa yang Tuhan ciptakan di dunia ini, baik yang ada di laut, ataupun di bumi serta di udara, atau apa yang ada di dalam tanah, semuanya ada rasanya.

Rasa lain yang dapat kita rasakan melalui kulit kita adalah rasa dingin, panas, dan sakit. Rasa lain yang dapat kita rasakan dari hati kita adalah rasa senang, rasa suka, rasa benci, rasa curiga, rasa cemburu, rasa galau, rasa edan, rasa gila, rasa susah, dan banyak rasa-rasa yang lainnya dalam hal hati ini.

Nah, lalu bagaimana dengan rasa “air mani manusia?” Apakah rasa rasanya manis, asam, asin ataupun pahit? Sebenarnya kita sudah mengetahui akan hal itu, karena setiap hari (bagi yang sudah dewasa) selalu melihat yang namanya “air mani” atau bermain dengan “air mani”. Namun, tidak berani atau jijik untuk merasanya. Rasa dari air mani ada yang manis, ada yang sedikit asam, kenyir begitulah, ada yang rasanya enak dan harum.

Mengapa bisa demikian? Karena air mani berasal dari saripati makan dan minuman yang setiap hari kita konsumsi. Itulah yang menjadi air mani (cikal bakal atau regenerasi manusia) kedepannya. Maka dari itu jagalah air mani anda agar selalu sehat dan subur agar membuahkan hasil yang baik. Kenapa? Karena ketika kita intim dengan (suami-istri) kita seperti bercocok tanam. Karena wanita adalah sawah ladang bagi seorang suami. Jadi tanamlah bibit yang baik lagi unggul, agar hasilnya juga baik bukan hanya karena kesenangan dan kenikmatan semata. Karena tugas kita adalah melangsungkan kehidupan ini hingga dunia ini berakhir (kiamat besar). Atau kita duluan yang kiamat?.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours