Setiap guru yang mengajar di sekolah mulai dari Paud, Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, hingga perguruab tinggi, pasti mempunyai RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran). Namun, namanya saja yang berbeda, jika di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) namanya RKH (Rencana Kegiatan Harian), dari Sekolah Dasar baik itu SDS, MIS, MIN dan SMP/MTs hingga SMA/SMK/MA, namanya RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), jika di Perguruan Tinggi namanya SAP (Satuan Acara Perkuliahan).

Tujuan dari RKH/RPP/SAP adalah agar seorang guru/dosen yang megajar tepat sasaran berdasarkan tujuan dari pembelajaran yang ada di RKH/RPP/SAP. Jika anda tidak mempunyai RKH/RPP/SAP, maka pembelajaran yang anda berikan akan melenceng dan tidak sesuai dengan pembelajaran. Jika anda membutuhkan RPP mengenai materi Matematika Klik di sini ya “RPP Matematika SMK Kelas X Semeter 2 Materi Sel Eukariotik Tapel 2013/2014”.

Semoga apa yang telah kami berikan bermanfaat bagi kita semua. Semoga pula apa yang kami lakukan mendapat pahala dari Sang Pencipta (Allah SWT).  






Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours