Rabu, 20 Januari 2016

Contoh Kata Sambutan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat Indonesia


Syukur Alhamdulillah
Atas limpahan rahmat dan taufiq-Nya Edisi Ke-2 Buku Profil Objek Wisata Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2013 dapat diterbitkan. Penerbitan buku ini dimaksudkan untuk memudahkan semua pihak yang berkompeten dengan mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kapuas Hulu. Buku ini berisi profil lingkungan dan objek pariwisata di Kabupaten Kapuas Hulu, tentunya informasi yang ada tersebut diharapkan dapat ditindaklanjuti dalam bentuk-bentuk yang riil oleh pelaku usaha pariwisata dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepada semua pihak, buku ini menunjukkan keinginan yang kuat dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk mengembangkan pariwisata. Potensi atraksi alamiah dan budaya yang dimiliki oleh kabupaten ini memiliki nilai dan keunikan yang tinggi. Slogan akan atraksi Culture, Adventure dan Nature melekat kuat di kabupaten ini. Atraksi tersebut jika didukung dengan fasilitas penunjang jasa dan sarana pariwisata yang baik diharapkan dapat tersebar luas dan menjadi kebanggaan dan maskot pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu.

Kepada tim pelaksana dan semua pihak yang telah bekerja sama dalam penerbitan buku “Propil Objek Wisata Kabupaten Kapuas Hulu Edisi Tahun 2013” saya ucapkan terima kasih. Semoga buku ini dapat dirasakan manfaatnya sekaligus dapat menjadi panduan baik untuk para pihak yang berkompeten dengan mengembangkan pariwisata di Kabupaten Kapuas Hulu, maupun kepada semua pihak yang membutuhkan informasi tentang lingkungan pariwisata dan objek wisata yang terdapat di kabupaten ini.


Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Daerah
Kabupaten Kapuas Hulu

Dra. Hj. Rusniana Harlan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...