Selasa, 29 September 2015

Bibir Sandra Dewi Disulut Pakai Puntung Rokok

Sandra Dewi Caleg PKB

Sandra Dewi seorang wanita yang cantik dengan baju berwarna hijau muda dan kerudungnya yang manis. Sandra Dewi adalah salah satu Caleg (calon legislatif) wanita Kota Singkawang yang nerasal dari Kelurahan Sekip Lama dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sandra Dewi mendapatkan nomor urut 3 dari partainya. Sandra Dewi punya misi dan misi tersendiri yang dapat memajukan Kota Singkawang khususnya serta kaum hawa. Keyakinannya sangat bulat insya Allah akan dapat memenangkan pemilu tahun ini. Segala sesuatunya kita yang berencana, Tuhan jua yang menentukannya.

Segala persiapan dan peraturan yang diberikan oleh KPU Kota Singkawang sudah dilaksanakan oleh Sandra Dewi. Karena ia memang bersungguh-sungguh dan punya niat yang murni untuk kaumnya serta Kota Singkawang dan Indonesia yang tercinta ini. Banyak sudah yang ia lakukan demi memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Kota Singkawang khususnya masyarakat Dapil 3 Singkawang Tengah dan Singkawang Utara. Upaya yang sudah dilakukannya ialah membuat spanduk, baleho, kalender, kartu nama, stiker, sumbangan, dan lain-lainnya.

Sandra Dewi terkenal dengan keramahannya serta kecantiakn dan keayuannya dimata publik. Dengan penampilan yang sederhana ia dapat menarik simpatik dari kaum hawa itu sendiri. Namun, pada salah satu baleho yang ditemukan oleh penulis, bahwa bibir Sandra Dewi disulut dengan puntung rokok, sehingga rokok tersebut tetap menempel pada baleho tersebut. Mungkin itu ulah dari para pemuda iseng yang “geram” dengan bibir merahnya Sandra Dewi yang merekah seperti buah delima.

Dan disisi lain, banyak pula penulis temukan beberapa baleho dari Sandra Dewi yang disobek oleh orang yang tidak dikenal. Apakah itu lawan dari politiknya atau hanya iseng belaka. Akan tetapi, semua itu tidak menyurutkan semangat dan tekad dari ibu Sandra Dewi untuk terus maju demi visi dan misinya selaku Caleg dari PKB, dan masa depan kaum hawa khususnya.

Jika anda peduli pada kaum hawa, maka dukunglah Sandra Dewi untuk menjadi Caleg DPRD Kota Singkawang untuk periode 2014-2019. Ibu Sandra Dewi mempunyai slogan yaitu “bukan janji, tapi bukti” dan “bekerja untuk rakyat”.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...