Yang disebut proses adalah runtunan atau urutan perubahan atau peristiwa dalam perkembangan sesuatu. Sedangkan air mani adalah air yang terdapat pada testis (scrotom) laki-laki atau indung telur pada wanita. Apapun yang Allah ciptakan di dunia ini pasti melalui beragai proses yang masuk akal atau yang logika. Proses pertumbuhan manusia memerlukan waktu yang agak atau cukup lama, begitu juga proses dari pertumbuhan pohon hingga menghasilkan, begitu juga dengan proses pendidikan kita. Jadi semuanya butuh proses untuk menjadikan sesuatu. Begitu juga dengan proses terjadinya air mani di dalam tumbuh manusia atau di dalam testis.

Secara normalnya, proses air mani terjadi seminggu dua kali, paling tidak 3 hari sekali, oleh sebab itu Rasulullah jima’ malam Jum’at dan malam Minggu (sebagai sunnah Rasulullah).
Pertanyaan       :     Proses terjadinya air mani ini kan dari makan atau minuman yang kita konsumsi setiap hari, Gan. Nah, jika kita mengkonsumsi makanan dan minum setiap hari, kan proses air mani juga terus menerus Gan?
Jawab              :     Iya, itu memang benar, akan tetapi seberapa banyak kita makan dan minum sehari tiga kali, apakah yang kita konsumsi itu sudah memenuhi standar dari 4 sehat 5 sempurna? Belum tentu tidak kan, apalagi dengan kebutuhan ekonomi yang sekarang, apalagi para penduduk yang dikampung, hanya makan jagung atau sagu dan lain-lainnya. Setiap hari kerja, dan kerja, ketika malam “intim”, jadi harus dibarengi dengan suplemen yang lain, makanya orang yang kuat seknya mebutuhkan obat. Jika tidak, mana bisa, Gan. 
Pertanyaan       :     jadi, yang normalnya Gan? 
Jawab              :     yang normalnya agar banyak dan kuat, ya tiga hari, jika tidak, maka hormon-hormon yang lain, misalnya dipinggang, dikaki (lutut) di sel tumit, akan dipakainya untuk menjadikan pelumas, makanya orang yang kuat seknya sakit pinggang, atau sakit lutut, karena tidak dibarengi dengan suplemen atau obat (jamu + madu kamasutra), dan lain-lainnya. Ikuti saja sunnah, selamat khok, jika tidak diikuti juga tidak apa-apa, akan tetapi siapkan obat atau siplemen yang lain yang mudah di dapat dan murah biayanya, misalnya mengkonsumsi tauge (kecambah), kacang hijau, kacang panjang, paling tidak punya sendirilah.  

Berdasarkan dialaog di atas, bahwa secara normalnya proses air mani itu selama tiga hari, agar full dan kuat. 
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours