Bau adalah apa-apa yang ditangkap (dihirup atau dicium) oleh indera pencium (hidung). Bau juga diciptakan oleh Allah swt. bermacam-macam. Ada yang bau wangi (harum), ada yang bau busuk, ada yang bau hapak, ada yang bau pesing, ada yang bau lassot, ada yang bau minyak, ada yang bau pahit, ada yang bau lentar, ada yang pakkong, dan banyak lagi sebutan untuk bau, seperti bau kentut.

Secara umumnya apa-apa yang telah diciptakan oleh Allah swt. di dunia ini mempunyai bau ciri khasnya masing-masing. Begitu pula dengan bau air mani manusia. Bau air mani manusia pada saat baru dikeluarkan (disemprotkan) baunya seperti bau lemak-lemak gitu dech, ada juga yang berbau melati (jasmin), ada yang berbau busuk sekali, ada yang bau harum, tergantung apa yang dimakan dan siapa dia orangnya (cerobok atau tidak), sakit atau tidak (keputihan atau GO dan lain-lainnya).

Jika selesai intim, air mani yang tercurah dicelana atau dikasur, jika tidak dicuci juga akan berbau semacam (busuk) mempunyai bau yang khas seperti air mani. Coba lah jika anda tidak percaya, anda bisa mengetahuinya “oh....baunya ini seperti bau air mani ya”, begitulah jika kita mencium yang aneh dari pasangan kita. Ternyata dia nyeleweng, ketahuan khan.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours