Apakah anda sudah tua atau hormon anada sudah berkurang? Anda butuh yang namanya suplemen murah tanpa biaya yang besar. Kami adalah yang ada cari, insya Allah kami dapat membantu anda untuk mencarikannya solusi. Sebelumnya apakah anda seorang pekerja berat dan mempunyai istri di rumah yang siap menanti anad? Kami lah yang anda cari “seribu jalan menuju kesuksesan di ranjang tanpa cekcok yang tidak karuan”.

Anda seorang pekerja berat baik di tanah(buruh atau pegawai, pedagang, dll) atau di rumah (tempat tidur = kasur)? Hubungan intim yang anda lakukan setiap malamnya mungkin 3-4 kali ronde, hingga air mani anda kering. Anda jangan takut, kamilah solusinya. Kami ada resep atau petua untuk memperbanyak air mani bagi orang tua yang sudah lanjut.

Untuk memperbanyak air mani adalah dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang, misalnya 4 sehat lima sempurna. Jika tidak ada ikan terikacang juga boleh ikut. Makanan tradisional yang lumayan hebat untuk memperbanyak air mani adalah dengan buah kelapa.

Ciri-ciri dari kelapa tersebut adalah kelapa yang masih setengah muda (kelapa muda yang baru ya). Setelah dikerok dan di ambil airnya, maka dicampur susu atau jamu. Setelah itu JREEEENG. hebatKhan,,,, selamat mencoba.........................................................................................................
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours