Air mani merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa untuk meneruskan perkembangbiakan makhluk hidup (manusia dan hewan) di dunia ini.


Air Mani Manusia Masuk Pasar Gelap
Air Mani Cair atau Encer
Air mani merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa untuk meneruskan perkembangbiakan makhluk hidup (manusia dan hewan) di dunia ini. Dalam air mani terdapat jutaan bakal bayi (jigot) yang siap untuk membuahi indung telur. Dalam hal ini (berdasarkan artikel di atas) penulis mengkhususkan pada “manusia”.  

Manusia merupakan makhluk ciptaan Allah (Tuhan) yang paling sempurna dari makhluk-Nya yang lain (hewan-jin-malaikat-tumbuhan), karena manusia mempunyai akal dan pikiran. Dengan akal tersebut manusia dapat berpikir mana yang baik dan manapula yang buruk. Baik dan buruk dapat pula tidak bisa dibedakan karena kebutaan hati. Manusia sering lupa diri dan menurutkan nafsu belaka dengan bertindak dan berbuat semaunya saja tanpa menghiraukan orang lain. Semua itu karena apa? Semua itu karena “uang”.

Dengan uang dan harta, orang bisa berbuat semaunya. Lalu bagaimana dengan orang yang tidak punya? Mereka nekad melakukan apa saja demi “uang” dan “kekayaan”. Apapun akan dilakukan, misalnya jual narkoba, mencuri, merampok, korupsi, jual diri, dan bahkan jual air mani. Di Africa banyak orang yang telah mencuri air mani dari orang laki-laki yang lewat. Mereka diperkosa dan air mani mereka diambil. Disana (Africa) lelaki takut keluar sendirian, nanti akan diperkosa. Air mani mereka diambil dan dijual dengan harga yang tinggi. Sekantong air mani bisa mendapatkan tiga puluh juta.

Disamping itu pula, air mani tersebut digunakan untuk pesugihan. Pesugihan yang dimaksudkan untuk mendapatkan kekayaan dari tukang sihir (dukun). Maka berhati-hatilah, mulai sekarang anda (laki-laki) akan diambil air maninya untuk pesugihan atau obat kecantikan. Lebih baik bergubungan yang sah dengan istri anda sendiri dari pada anda tergoda dengan perempuan cantik, tapi anda akan mati sia-sia.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

5 comments so far,Add yours