Rabu, 14 Oktober 2015

Kapan Hari Keramat bagi CPNS?


Kapan Hari Keramat bagi CPNS?
Ultah PGRI
Sudah lama mengabdi pada negara, mulai dari lima tahun terendah yang masuk data best hingga yang puluhan tahun (30-40) tahun. Namuan, masih belum ada kepedulian pemerintah kepadamereka. Masuk data K1, masuk data K2, entah masuk data apalagi namanya. Dan banyak pula diantara mereka yang telah memalsukan data demi menjadi “Pegawai Negeri Sipil”. Daftar Pegawai sudah berkali-kali, baik daftar pegawai negeri atau pegawai swasta, namun tidak loloslolos juga. Mungkin kali inilah nasib menyebelahi para CPNS di seluruh Indonesia, jadi mungkin tanggal 24 Desember 2013 ini hari keremat bagi “nya”.

Selagi kita masih ada kesempatan dan peluang jangan putus asa untuk daftar pegawai negeri, cari di mana kita bisa daftar. Mungkin di pulau, di kota lain atau di kabupaten lain. Daftar saja, nasib kita tidak tahu. Retak atau tuah ayam dapat dilihat, tuah manusia siapa yang tahu.  Allah senantiasa bersama orang-orang yang sabar, orang yang sabar selalu dikasihi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Ayo, jangan putus asa, jika anda tidak lolos, tahun depan ada lagi, daftar lagi. Allah akan senantiasamempermudah urusan kita, Ia akan selalu memberi kitarezki tanpa kita sadari, apa yang tidak kitapinta selalu diberikan-Nya kepada kita, alangkah baiknya Tuhan kepada kita. Mari ucapkan syukur, apalagi anda “lulus” menjadi pegawai negeri, jika anda “lulus” jangan lupa dengan Tuhan yang telah mengabulkan do’amu, jangan lupa dengan kedua orang tuamu, yang telah mensupotmu dan mendo’akanmu, begitu pula dengan ahli keluargamu tanpa terkecuali. Selamat meniti karir, salam sukses dariku...................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...