Sabtu, 02 Mei 2015

Obat Herbal Tradisional Sakit Kuning Atau Hepatitis


Sakit kuning adalah penyakit yang sangat berbahaya. Panyakit kuning ini disebabkan oleh kurangnya kadar gula yang ada pada tubuh kita. Jika tubuh kita kebanyakan gula, juga akan mengakibatkan penyakit kencing manis atau deabetes. Jadi tubuh kita sebenarnya harus seimbang. Memang, hidup di dunia ini, apa saja harus seimbang, begitu juga dengan ekonomi.

Jika ada diantara kita yang mengalami penyakit sakit kuning atau hepatitis, setelah konsultasi kepada dokter atau mantri. Mungkin tidak salah juga untuk mencoba meminum atau mengkonsumsi obat tradisional demi kesembuhan anda. Untuk mengobati sakit kuning yang anda derita itu sangat mudah sekali. Karena bahan-bahannya sudah ada di alam ini.

Namun, jangan lupa kita harus tawakal dan do’a kepada Sang Pencipta demi kesembuhan dan masa depan yang lebih baik. Bahan-bahan nya adalah sebagai berikut:

  1. adas : 60 grm atau sekepal
  2. alang-alang atau ilalang : 60 grm atau segenggam tangan anak-anak
  3. brotowali : 10-15 grm atau 3 ruas jari
  4. daun sendok :  5 helai
  5. tepung otot : 3 sendok
  6. bonggol bambu kuning : ½ bonggol
  7. impaik atau sambiloto : 10 helai daun
  8. bonggol nanas : ½ bonggol 
  9. bunga tasbih : 5 buah
  10. kaktus pakis giwang : 2-3 ruas jari

caranya: kesemua bahan tersebut direbus ke dalam 3 gelas atau 4 gelas air. Kemudian di minum selama 10 hari. Namun sebelumnya (keesokan harinya) air tersebut di panaskan lagi.

Perhatian: obat hanya untuk 2 hari, namun jika ramuan sudah kering bisa 3 atau 4 hari ramuan harus diganti yang baru agar khasiat obat tetap mujarab.

Setelah mencoba obat tersebut jika tidak ada perubahan, maka segera cek yang lebih lanjut kepada dokter atau paranormal. Terima kasih...............  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...