Sabtu, 02 Mei 2015

Obat herbal tradisional Pencahar untuk Susah Buang Air Besar


Anda pernah mengalami yang namanya susah buang air besar atau BAB? Jika anda pernah mengalaminya, mungkin itu disebabkan oleh bakteri coli yang berada di dalam usus. Dengan ini kami berbagi kepada anda cara untuk mengobati susah buang air besar yang dalam bahasa daerah Sambas Kalimantan Barat disebut dengan “kebabballan”.

Obatnya atau ramuannya adalah:
  1. asam jawa.
  2. pucuk daun nangka.

caranya: asam jawa dihaluskan dengan air satu gelas, kemudian air tersebut disaring dan di minum.
Cara dua adalah dengan merebus daun nangka muda dengan 2 gelas air yang diberi sedikit garam beriodium (garam dapur) menjadi satu gelas, setelah dingin obat langsung diminum.

Perhatian: obat hanya untuk 1 kali pakai. Untuk mengobati sakit laksantif yang anda derita itu sangat mudah sekali bukan? Karena bahan-bahannya sudah ada di alam ini, serta di dapur anda.

Namun, jangan lupa kita harus tawakal dan do’a kepada Sang Pencipta demi kesembuhan dan masa depan yang lebih baik, agar anda cepat sembuh dan bisa bekerja lagi. Jangan lupa klik di sini ya “Petuah Menghilangkan Kebabbalallan / Susah Buang Air Besar (BAB)”.

Setelah mencoba obat tersebut jika tidak ada perubahan, maka segera cek yang lebih lanjut kepada dokter atau paranormal. Terima kasih...............  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...