Bulan Nopember ini adalah bulan yang bersejarah bagi rakyat atau bangsa Indonesia. Mengapa karena pada bulan ini dulu banyak diantara ahlawan kita yang telah gugur mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini dari para penjajah dan rongrongan pemberontak. Tanpa perjuangan para pahlawan, mungkinkah kita (Indonesia) akan merdeka? Semua itu karena mereka dan ridho dari Allah (Tuhan) Swt.

Namun, saat ini banyak di antara para rakyat atau masyarakat yang lupa dengan hari pahlawannya. Tidak luput pula para pejabat apalagi para penjahat. Apakah kita juga tahu bahwa tanggal 10 Nopember itu mempunyai mistik? Lalu apa mistiknya 10 Nopember 2013 itu?

Mistiknya ialah, 10 Nopember bertepatan dengan bulan Muharram 1435 Hijriah. Bulan Muharram adalah bulan atau tahun baru bagi umat Islam. Dan bulan Muharram pula merupakan hari kemenangan dan hari pengampunan bagi para Nabi.

Maka sangat beruntunglah kita (Indonesia) dapat memperingati hari pahlwan pada tahun ini. Semoga tahun ini semakin baik dan Indonesia semakin aman dan sejahtera. Pemimpinnya bagus dan baik, serta para koruptor sadar akan kesalahannya.
   
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours