Hujan turun dari langit menuju bumi. Sedangkan bumi ini di bawah langit. Langit adalah langit bumi yang menhampar luas dan tinggi. Bumi adalah planet yang ke tiga setelah Mercurius dan Venus baru Bumi setelah itu Mars. Mercurius dan planet Venus lebih kecil dari bumi. Sedangkan planet Mars juga lebih kecil dari bumi. Jika kita lihat menggunakan alat media, bahwa matahari berada di tengah-tengah sekali, berarti paling bawah.

Apalagi sekarang, pada saat ini adalah musim penghujan. Air banyak sekali turun dari langit. Tapi mengapa air hujan tersebut tidak dapat memadamkan matahari? Apakah tidak tembus ke bawah jika hari sedang hujan? Jika hari tidak hujan, maka penduduk atau masyarakat tidak bisa untuk bercocok tanam. Karena tanaman banyak membutuhkan air, begitu pula dengan manusia seperti kita, dan juga hewan-hewan. Yang pastinya semua makhluk hidup yang Tuhan ciptakan di muka bumi ini.

Hujan semakin deras dan debit ait semakin banyak. Akan tetapi sinar matahari tetap saja menyala dengan terang. Jika matahari padam, semuanya akan gelap.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours