Anda pernah mengalami yang namanya keracunan? Ataukah anda mempunyai tetangga atau keluarga yang terkena racun? Racun sangat berbahaya sekali bagi tubuh kita, apabila racun memasuki tubuh kita maka akibatnya bias fatal (yaitu kematian). Racun yang masuk bisa berupa obat-obatan kimia, atau overdosis. Bisa juga disebabkan oleh obat-obatan herbisida. Karena mungkin lagi sedang menyamprot (membasmi hama dengan menggunakan pestisida). Atau lagi asik meracun ikan (menuba), lupa untuk membersihkan tangan langsung makan.

Semua gejala keracunan yang disebutkan di atas tersebut, kita bias mengkonsultasikannya kepada ahlinya, yaitu mantra atau dokter. Yang kami maksudkan disini adalah keracunan atau racun yang disebabkan oleh manusia lain, orang dengki dan iri hati. Kita (korban) diberi orang dengan racun yang terbuat dari serbuk (sirabuk) yang terbuat dari berbagai macam-macam barang, misalnya kaca yang sudah dihaluskan, lintah yang sudah dihaluskan, dan lain-lainnya. Untuk mengantisifasi semua itu, paranormal akan mengintruksikan kepada kita untuk mencari sebuah bunga yang bernama “jirangau merah”.

Bunga jirangan merah berkhasiat untuk penawar racun, dengan cara ambillah umbi dari jirangan yang berwarna merah sekitar 3 ruas jari, kemudian dipipis atau ditumbuk (dihaluskan), setelah itu diberi air hangat satu gelas. Setelah itu dibacakan serapah jampi (penawar atau mantra). Dengan izin Allah swt, Insya Allah pasien akan segera sembuh, lakukan tiga kali sehari.

Tumbuhan ini juga bias menjadi peninding rumah dan ditakuti oleh makhluk halus kiriman dari seseorang (santet), maka tanamlah empat penjuru dari rumah anda. Maka dengan izin Allah rumah kita akan aman dari ilmu hitam.

Catatan: semua itu dengan izin Allah, tanaman itu hanya sebagai perantara, begitu juga apabila kita meyakini dokter atau paranormal, semua itu adalah dengan izin Yang Maha Kuasa (Tuhan).

Jika anda ingin mengkoleksi tanaman tersebut kami jual, hubungi kami….    

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

1 comments so far,Add yours

  1. Saya butuh bunga jeragau merah bos kalau ada tolong hungi 082332880769

    BalasHapus