Sebelum anda lebih jauh membaca tentang artikel kami (saya), coba anda klik juga artikel kami ini “Barang Antik: Keris Pusaka Bugis Buton Jaman Kesultanan Sambas Dijual”

Melengkapi postingan saya yang di atas “Barang Antik: Keris Pusaka Bugis Buton Jaman Kesultanan Sambas Dijual”, kini akan saya posting juga barang yang tidak kalah langkanya sejak zaman Kesultanan Sambas berdiri, yaitu sebuah pusaka warisan leluhur yang disebut “Keris Pusaka Jaman Kesultanan Sambas Ratusan Tahun Dijual” Keris itu sudah turun temurun hingga lebih dari tujuh keturunan sampai ke saya saat ini.

Ciri-ciri dari keris ini adalah: Panjangnya 20cm, warna kuning, sarung dan ulu dari keris ini warnanya kuning. Sedangkan kayunya adalah taras (galih) kayu Kemuning. Usia dari keris ini diperkirakan lebih dari 150 tahun. Yang pastinya pada zaman Kerajaan Sambas, yang seiring dengan kerajaan-kerajaan yang ada di nusantara. Keris ini sudah sangat tua sekali, sehingga warnanya menjadi kecoklatan. Keistimewaanya adalah warnanya tetap kuning, melihat orangpun, rasa tidakbersahabat. Meskipin dibaca atau dipedalami tentang pusisi tersebut.
    
Keris ini sangat hebat, lekukannya 9 kelok-an (lekukan), mantap sekali dari keris ini. Jika anda punya heng (tuah), maka nasib anda akan menjadi kaya. Tapi jangan lupa (Tuhan Yang Maha Esa). Semua apa yang diciptakan-Nya (Tuhan), hanyalah perantara.

Khasiat dari keris ini tidak dapat kami muat, tergantung kepada siapa nantinya lah yang membelinya. Jika anda beruntung, atau sudah nasib anda untuk menkoleksi keris ini, maka anda-lah yang beruntung (bertuah), saya doakan anda.

Ayo, jangan tunggu lama-lama, pencet nomor hape saya, dan sms atau call saya, saya menanti anda, sebelumnya lihatlah potonya di bawah ini:





  

Jika anda berminat dapat mengubungi kami, di nomor:
1. Simpati: 081 345 904 965,
2. As: 0852 4571 6578,
3. M3: 0857 2738 8113
4. PIN BB: 5483eadd
5. FB: antssugi
 beli ya, jangan tidak beli...saya menunggu sms anda....
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours