Selasa, 28 April 2015

Di Jual Keris Pusaka Bugis Buton Jaman Kesultanan Sambas


Barang Antik: Keris Pusaka Bugis Buton Jaman Kesultanan Sambas Dijual

Melengkapi postingan kami beberapa bulan yang lalu, kini akan kami posting kembali suatu barang langka yang sudah ada sejak zaman Kesultanan Sambas berdiri, yaitu sebuah pusaka warisan leluhur yang disebut “Keris Pusaka Bugis Buton”. Keris itu sudah turun temurun hingga lebih dari tujuh keturunan sampai ke saya saat ini.

Ciri-ciri dari keris ini adalah: Panjangnya 16 cm, warna hitam, sarung dan ulu dari keris ini warnanya hitam. Sedangkan kayunya adalah taras (galih) kayu Asam Jawa. Usia dari keris ini diperkirakan sudah 150 tahun, atau mungkin lebih dari itu. Yang pastinya zaman Kerajaan Sambas, yang seiring dengan Kerajaan Majapahit, atau Kerajaan Sriwijaya. Besi keris ini sudah sangat tua sekali, sehingga warnanya menjadi hitam. 

Khasiat dari keris ini menurut paranormal yang tahu adalah untuk dagang, perempuan, menagih hutang, dan lain-lain (sesuai dengan rasi "tuah"nya).

Mungkin anda bertanya, mengapa saya ingin menjual keris ini, sedangkan khasiatnya sehebat itu? Kenapa tidak saya sendiri yang menggunakannya, ia khan? Saya ingin menjual keris itu, pasti ada alasan tersendiri, yang pastinya “membutuhkan uang”. Kemudian, andapun bertanya lagi. Untuk apa uang tersebut? Uang itu untuk kebutuhan pribadi dan keluarga serta religi. Tidak perlulah saya sebutkan satu persatu jawabannya. Yang pastinya “keris” pusaka tersebut riil adanya, dan pastinya “orisinal”. Jika anda tidak percaya, silakan hubungi kami... kami (saya) menunggu sms atau call-an anda,,,,,

Silakan lihat potonya ya................jika berminat hubungi kami ya.... 081345904965








Jika anda berminat dapat mengubungi kami, di nomor:
1. Simpati: 081 345 904 965,
2. As: 0852 4571 6578,
3. M3: 0857 2738 8113
4. PIN BB: 5483eadd
5. FB: antssugi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...