Kamis, 28 Mei 2015

15 Khasiat Dari Air Kelapa Kembar yang Mujarab


Tanaman kelapa sangat mudah tumbuh. Kelapa dapat tumbuh di mana-mana, oleh sebab itulah pramuka lambangnya tunah kelapa. Mengapa? Karena kelapa dapat tumbuh di mana-mana dan semuanya dari pohon kelapa bermanfaat. Baik dari akarnya hingga ke ujung daunnya. Ibaratkan manusia dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kelapa juga banyak jenisnya, yaitu kelapa kapal, kelapa hibrida, kelapa laut, kelapa lokal, kelapa manis, kelapa hijau, kelapa kuning, kelapa jingga, kelapa tua, kelapa muda, kelapa kumoran, kelapa paddas aek, kelapa lassok, kelapa kembar, dan kelapa lain-lainnya. Apapun nama dan bentuknya kelapa, ia tetap kelapa.

Pohon kelapa ada yang tinggi dan ada yang rendah, ada yang bisa tumbu di dalam pot hingga dipuncak gunung, ada yang bisa tumbuh ditepi pantai hingga kedaratan yang jauh. Itulah hebatnya dari pohon kelapa.

Setelah anda mengetahui berbagai nama kelapa, maka akan kami khabarkan kepada anda 15 khasiat dari buah kelapa atau air kelapa, yaitu Khasiat dari buah kelapa Klik disini ya “Khasiat Mujarab Dari Air Kelapa Kembar”

jelaskan.... anda tertarik? beli donk...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...