Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sewajarnya matahari tertit dari sebelah timur. Namun, berdasarkan kepercayaan umat Islam, nanti sebelum hari kiamat, bahwa matahari akan terbit dari sebelah barat. Itu adalah salah satu tanda-tanda hari akan kiamat. Lalu bagaimana prosesnya perputaran matahari tersebut? Apakah akan berhenti sesaat atau akan langsung terbit dari barat, atau melalui berbagai proses ilmiah?

Di bawah ini akan kami jelaskan secara ilmiah dan secara singkat, mudah-mudahan pemirsa dapat mengetahuinya, dan jika teori saya salah, mohon di tambah teori saya. 

Bumi diciptakan dengan sempurna sekali oleh Allah swt. Semua makhluk hidup dapat menikmati apa yang ada di bumi ini. Apalagi manusia yang serakah dan angkuh serta banggga dengan dosa-dosa. Hingga alam mulai bosan untuk bersahabat dengan manusia itu sendiri seperti kata Ebet G. Ade.

Anda tahu gunung? Untuk apa gunung diciptakan? Gunung dicitakan adalah untuk pasak bumi, agar bumi tidak goyang. Sekarang bumi sudah goyang, karena gunung-gunung sudah habis dikeruk oleh manusia dan hancur oleh alam (gunung meletus). Oleh sebab itulah bumi oleng, berputar perlahan-lahan ke arah barat. Coba perhatikan sekarang, matahari sudah terlalu miring, coba dech jika tidak percaya. Dulu matahari terbitnya sebelah mana? arah mana? Sudah berapa derajat bergesernya matahari dari posisinya semula beberapa tahun yang lalu.

Itulah teori saya, mengapa matahari akan terbit dari sebelah barat. Karena bumi oleng perlahan-lahan akan berputar sedemikian rupanya. Jangan lupa untuk membaca artikel yang berjududul, klik di sini “Bumi Tidak Akan Goyah Jika Gunung Dan Bukit Tetap Gagah”.
  
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours