Sms Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriah. Sebar-sebarkanlah sms ini, mungkin sms ini akan bermanfaat buat kita semua.



Sms Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam
Selamat Tahun Baru Islam 
Sebentar lagi tahun baru Islam akan menjelang, belum terasa rasanya tahun yang lalu dibenak ini, kini sudah datang lagi tahun baru hijriah. Sedangkan hidup tidak berubah-rubah, yang ada hanyalah umur semakin tua dan mendekati mati. Umur manusia ibarat pelepah kelapa yang tua ataupun ibarat buah kelapa, sebentar lagi akan jatuh ke tanah. Jika sudah jatuh ke tanah, itu melambangkan kematian akan menjemputnya. Semua umat Islam diseluruh dunia, mungkin akan merayakan tahun baru hijriyah, dan mungkin juga tidak. Mengapa demikian? Karena tahun baru hijriyah tidak semeriah tahun baru masehi. Jika tahun baru masehi, semua orang di dunia habis-habisan demi memeriahkan tahun tahun baru masehi tersebut.

Pada kesempatan kali ini, penulis mencoba untuk berbagi kepada teman-teman dalam hal Sms Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriah. Sms Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriah, ada di bawah ini, selamat membaca.

Jalan-jalan beli asam mempelam
Asam dibeli ditoko pak Dolah
Muharram itu adalah tahun baru Islam
Semua itu adalah tahun Hijriyah

Anak pak tani membeli tahu
Tahu dibeli dipagi hari
Selamat menyambut tahun baru
Semoga hidup bahagia sampai mati

Anak camar terbang di angkasa
Anaklah elang memakan angsa
Bersihkan dada hilangkan dosa
Agar kita semua masuk sorga

Sungguh enak buah semangka
Semangka di tanam di tanah Pak Yayan
Tahun baru hijriyah yang amat mulia
Jangan lupakan mari kita rayakan

Itulah empat baik Sms Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam atau Tahun Baru Hijriah. Sebar-sebarkanlah sms ini, mungkin sms ini akan bermanfaat buat kita semua. Karena tahun baru tanpa kita yang memeriahkannya siapa lagi, mengharapkan dari agama lain, itu tidak mungkin sama sekali. Akan tetapi, jika kita yang beragama islam, memeriahkan acara keagamaan mereka, itu pasti, dan tidak mungkin lagi, karena ada yang mau. Jika kita tidak mau atau tidak sudi, jauh panggang dari pada api, akan tetapi ada saja orang-orang yang mau dan sudi.

Mulai dari sekarang, mari kita perbaiki diri dan agama kita yang selama ini masih belum bagus di dalam diri kita. Mudah-mudahan pada tahun ini, kehidupan kita semakin lebih baik. Amin......

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours