Pedang warisan Leluhur Cina yang dating pertama sekali ke Sambas tempo dulu yang masih bernama Kesultanan Sambas adalah milik seorang Panglima Cina yang melarikan diri atau ikut mengembara karena keadaan negeri Cina waktu itu sangat kacau. Dan pula pedang ini masih asli seperti yang dulu. Diperkirakan pedang ini sudah ratusan tahun lamanya, karena pedang ini terbuat dari tembaga asli yang berukirkan naga.

Seorang singsei yang berasal dari Jakarta pernah ingin membeli pedang ini dengan harga tinggi, namun pemilik pedang pusaka ini masih belum mau menjualnya. Karena, menurutnya keadaan ekonomi mereka masih mencukupi. Pedang warisan Leluhur Cina itu, kini di bawah jagaan seorang tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sambas. Dulu, pedang pusaka warisan leluhur Cina ini diwariskan oleh keturunannya hingga turun temurun.  

Pada suatu hari, pedang ini diwariskan atau dipindah tangankan kepada seorang tua yang beragama Islam bersuku Melayu asli Sambas (Kesultanan Sambas). Saat ini, pedang tersebut masih dalam jagaannya. Karena mengalami kesulitan ekonomi, rencana pedang tersebut ingin ia jual, seperti Pak Raden yang ingin menjual Lukisannya kepada Pak Jokowi dengan harga tinggi. Begitupula lah si Pak Tua tersebut, meminta kami (penulis) untuk menjualnya di media online (dunia maya atau internet) akan tetapi tidak di toko bagus.

Kami (penulis) bukan menampilkan barang-barang palsu atau yang tidak bermutu, jika anda salah satunya yang berminat dapat menghubungi kami, atau datang langusng ke tempat kami di Sambas (Kesultanan Sambas). Untuk lebih jelasnya coba perhatikan potonya di bawah ini. Jika anda berminat, dapat menghubungi kami  SMS / Telpon di no HandPhone : 085246646806





Tunggu apa lagi, jangan tunggu sampai esok... pencet telpon atau Hp Anda dan hubungi kami, kami siap membantu ANDA....
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours