Anda pernah mendengar yang namanya “onani”, atau anda pernah melakukan “onani”? onani memang enak dilakukan, apalagi dilakukan


Ilustrasi Onani
Anda pernah mendengar yang namanya “onani”, atau anda pernah melakukan “onani”? onani memang enak dilakukan, apalagi dilakukan di dalam kamar kecil (WC) atau dikamar saat sendirian sambil menghayal yang bukan-bukan (piktor). Anak-anak muda memang suka yang piktor-piktor, karena dunia sekarang sudah menkadi ajang membuat kekotoran. Hanya segelintir orang yang peduli pada bersih-bersih. Yang kami maksud dalam bahasa “konotasi” bukan denotasi.

Disaat semua orang pada sibuk cari kerja, ada orang yang suka mencari kepuasan sendiri. Salah satunya adalah perilaku sek yang menyimpang dari aturan atau syariat agama (lima agama sepakat, bahwa zina, homosek, priseek, itu dilarang dan tidak bagus atau baik dari kaedah lumrah manusia yang mempunyai agama). Makanya ada perkawinan dalam setiap agama. Mengenai hal melayani diri sendiri, yang biasanya disebut “onani atau swalayan” oleh kebanyakan orang. Sebenarnya semua itu berdampak pada kesehatan anda sendiri. Jika anda ingin menetahui informasi ini lebih lanjut, anda dapat mengKlik di sini ya “Hukum Onani Dalam Islam Serta Kerugian Onani”.

Dengan kemajuan teknologi, alat-alat untuk pemuas nafsu sendiri diciptakan oleh manusia itu sendiri. Yaitu diantaranya, ada penis palsu, vagina palsu, yang banyak dijual ditoko-toko online dengan harga yang bervariatif, dan ada pula boneka yang dibuat sedemikian cantik sekali, seumpama ia adalah manusia yang sempurna, untuk laki-laki yang berduit, agar dapat melakukan sek. Tujuannya, katanya ni, agar seorang laki-laki yang pekerja sibuk, agar tidak selingkuh dengan wanita lain, agar tidak terkena penyakit HIV AIDS. Akan tetapi, resiko yang dapat terjadi akibat pemakaian alat tersebut, belum dikaji secara sempurna. Mereka bilang tidak berisiko, akan tetapi saya bilang “itu beresiko” buat kesehatan anda.

Mengapa? Perempuan sudah diciptakan oleh Allah dengan sempurna dengan perbandingan banyak ke perempuan dari pada laki-laki. Sekarang 1 orang laki-laki bandingannya 5-7 orang perempuan, berdasarkan sensus penduduk 2010. jadi, jika dilihat dari segi agama (Islam), itukan sama saja dengan zina. Janganlah kamu dekati zina, sesunguhnya zina itu adalah perbuatan keji.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours