Sabtu, 17 Oktober 2015

Ibunda Vicky Prasetyo rela bersujud minta maaf kepada deasy kitaro


Ibunda Vicky Prasetyo rela bersujud minta maaf kepada deasy kitaroIbunda Vicky Presetio yaitu ibu ema fauziah rela bersujud kepada deasy kitaro untuk meminta maaf atas keterangannya kepada media yang mengatakan bahwa ”wanita-wanita (termasuk deasy kitaro) itu termasuk orang yang tidak beragama” serta kesalahan anaknya yang dahulu pernah dilakukan oleh vicky kepada deasy.

Mempertemukan pihak deasy kitaro dengan ibunda Vicky ini tidaklah sama sekali mendatangkan manfaat kepada kedua pihak, toh akhirnya hanya memperkeruh masalah, hanya membuat urat syaraf kedua pihak bertambah tegang. Terbukti pada akhirnya kedua pihak tidak saling memaafkan, padahal habib (guru spiritual Vicky) menyarankan untuk bersalaman bermaafan, dan soimah malah menegaskan “buat apa minta maaf kalau hatinya perez”.

Pertemuan perseteruan deasy kitaro dengan ibunda Vicky di acara soimah hanya dijadikan bahan acara untuk menaikkan rating oleh beberapa orang, jika pertemuan tersebut menghasilkan perdamaian kedua pihak mungkin itu hal yang sangat tepat, namun jika ini malah sebaliknya hanya menambah urat syaraf semakin panas maka ini tidak layak untuk dipertontokan kepada masyarakat Indonesia

Berikut akan kami tampilkan videonya dari youtube

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...