Sholat adalah tiang agama. Sesungguhnya agama Islam didirikan atas lima landasan yang kuat. Diantaranya ialah:

  1. membaca dua kalimasyahat.
  2. sholat.
  3. puasa.
  4. zakat.
  5. dan haji (jika mampu).

Mengenai sholat, sholat adalah suatu kegiatan dialog yang setiap hari kita lakukan dengan Allah swt. Tanpa kita sadari, sebenarnya kita telah berbicara kepada Allah, akan tetapi, kebanyakan dari kita tidak mengetahuinya, dan tidak pula menyadarinya. Kebanyakan dari kita menganggap sholat itu simpel dan mudah, tanpa memperhatikan apa-apa makna yang ada pada setiap gerakan atau bacaan di dalam sholat.

Di sini, penulis hanya ingin berbagi tentang “Doa Mustajab: Rahasia Dibalik Sujud Terakhir”, dari sekian do’a-do’a yang diijabah oleh Allah swt. salah satunya adalah pada sujud terakhir dalam sholat.

Berdo’alah kita pada Allah dengan apa yang ingin kita do’akan atau pintakan pada-Nya. Insya Allah Allah akan mengabulkan do’a-do’a kita semuanya. Itulah rahasia dari sujud terakhir, mengapa orang-orang memanjangkan sujudnya pada sholat? Ya itulah jawabannya, mereka meminta pada Tuhan sesuatu yang ingin mereka dapatkan dari-Nya. Semoga Allah selalu menyertai do’a kita semua. Amin Ya Rabbal Alamin. 



Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours