Pemirsa, pada bulan atau tahun baru hijriyah ini, berdoalah kita pada Sang Pencipta, sebanyak mungkin apa yang ingin kita pintakan atau mohonkan. Jangan ragu atau sungkan kita pada-Nya. Karena kita hanyalah seorang hamba, sudah sepantasnyalah kita meminta kepada-Nya. Namun, jangan kita salah dalam berdo’a, kenapa? Mungkin kita tidak sesuai dengan apa yang kita pintakan. Meskipun penulis menyuruh untuk meminta sebanyak-banyaknya atau apa saja. Tapi yang logika saja atau wajar-wajar saja.

Contoh yang wajar ya, minta kaya, banyak uang banyak harta, yang belum punya istri minta istri, yang belum punya mobil punya mobil, yang belum punya motor baru mau minta motor baru, yang belum punya laptop baru, mau minta laptop baru, yang belum sehat minta sehat, yang sakit minta sehat, dan banyak lagi permohonan yang lainnya. Suatu permohonan yang masuk akal dan wajar-wajar saja, jika minta uang berjuta-juta, beratus-ratus juta, atau bermilyar-milyar, sesuai dengan apa yang kita usahakan atau apa yang kita bisniskan.

Tidak ada yang mustahil bagi Allah jika ia berjehendak. Sesuai dengan apa yang Ia katakan (firmankan) yang artinya “Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: "Jadilah!" Maka terjadilah ia” (QS. Yasiin: 82).

Nah, dengan melihat keadaan di atas, maka memohonlah pada Allah, janga ragu dan bimbang kepada-Nya. Dan jika anda ingin mencari do’a bulan Asura 1435 H, maka klik lah disini “Do’a Tahun Baru Hijriah Atau Tahun Baru Islam”.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours