Jumat, 01 Mei 2015

Cara Mengobati Batuk Rejan Dengan Bacaan Alquran Dan Secara Tradisional


Batuk, adalah sakit yang memerlukan tenaga yang maksimal, karena ketika kita batuk seluruh tubuh akan terasa sakit, khususnya pada dada dan perut. Jika batuk semua orang tidak bias tidur karena bisingnya, apalagi kita yang terkena “batuk”. Di bawah ini akan kami sajikan atau akan kami berikan obat batuk rejan menggunakan tawar atau bacaan dari Al-Quran dan obatnya secara tradisional.

  1. bacaannya adalah sebagai berikut:
auzubillahi minas syaitonirrozim…. bismillahi rohmanirrohim, baca dulu surah al-fatihah 1 kali, baca surah tiga kul (kul huwallah…. Kul auzubirobbinnas….. dan kul auzubirobbil falaq), setelah itu ayat kursi, (semuanya dibaca satu kali). Kemudian nawaitus syifa-a minallahi ta’ala li-illati (………… sebut namanya yang sakit…………..), jika sendiri yang nawarinya, tidak usah….Cuma disebut nama kita aja. Setelah itu baca “bismillahil kabir, nauzu billahil azim, min sari irqin na-arin, wamin sarin-nar”, …. Baca tiga kali…. Ditambah … “as-alullahal ‘azim, rob-bal arsil ‘azim, an-yasfiq” baca 7 kali.

  1. caranya adalah sebagai berikut:
baca surah atau bacaan di atas pada air atau rempah di bawah ini, lalu ditiupkan ke air, setelah itu, air tersebut dapat diminum seperti obat. Insya Allah dengan izin Allah “sembuh”. Amin…

  1. obatnya secara tradisional adalah sebagai berikut:
ambil jeruk nipis 3 butir, peras lalu ambil airnya, kemudian diberi kecap manis dengan takaran tiga sendok air jeruk nipis, tiga sendok juga kecap manisnya. Setelah itu aduk rata, setelah rata, obat tersebut dapat diminum seperti biasa tiga kali sehari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...