Jumat, 01 Mei 2015

Cara Menghilangkan Masuk Angin & Obat penyembuhannya menurut Al-Quran


Tubuh manusia selain diisi dengan darah, air, serta makanan, tubuh kita juga dimasuki oleh angin. Angin yang ada pada tubuh manusia kadang-kadang dapat membahayakan manusia itu sendiri. Angin yang ada pada tubuh manusia jika dikeluarkan “enak” sekali. Semua itu adalah nikmat dari Allah swt. Jika tidak dapat dikeluarkan mungkin akan mengeluarkan sepuluh juta untuk biaya operasinya.

Angin yang berada pada tubuh manusia yang berjalan-jalan atau merayap-rayap, serta mencucuk-cucuk ditubuh, itu dalam bahasa daerah Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, disebut dengan “merasok” (masuk angin yang terasa mencucuk-cucuk tubuh). Jika orang yang mengalami merasok atau masuk angin, ia akan merasa sakit sekali, mau kerja saja susah dan sakit, gerakan tidak bisa leluasa. Dan pula, orang yang terkena merasok ini tidak boleh mandi. Anehnya pula, merasok ini terbagi menjadi dua macam, diantaranya merasok angin, dan merasok tikam-tikaman. Merasok angin itu adalah angin terasa berjalan atau merayap di dalam kulit atau tubuh, sedangkan merasok tikam-tikaman angin yang ada dalam tubuh itu mencucuk-cucuk tubuh (ibarat menikam dari dalam seperti jarum). Cup...cup...cup... rasanya.

Setelah mengetahui jenis merasok dan gejalanya pada tubuh manusia, jadi bagaimana dengan solusinya jika orang yang terkena merasok atau masuk angin tersebut? Di bawah ini akan kami sajikan Cara Menghilangkan Merasok Dan Obatnya Serta Tawarnya menurut Al-Quran. Cara menghilangkan merasok adalah:
1.            bahan-bahannya sebagai berikut:
(a) daun sirih 2 lembar dengan kreteria bertemu urat, (b) pinang ½ biji, (c) gambir sebesar kepala korek api, (d) tembakau seruas jari, (e) kapur makan sedikit.

2.            cara membuatnya sebagai berikut:
daun sirih diolesi dengan kapur makan hingga rata, kemudian pinang diiris tipis-tipis, setelah itu satukan kesemua bahan tersebut, bungkus dengan daun sirih itu. Lalu dikunyah-kunyah hingga lumat, setelah lumat, kemudian disembur-semburkan ketempat yang terkena merasok tersebut.

3.            tawarnya atau jampinya (do'a penyembuh) sebagai berikut:
nawaitus shifa a-minallahi ta’ala li-illati (............. sebut namanya........ ) faiza batastum- batastum jabbarain anid, di tambah ayat 1000 dinar. Kemudian shalawat nabi baca 3 kali.

4.            pantang larang sebagai berikut:
Selama pengobatan tidak boleh mandi, hanya boleh disapu-sapu saja dengan handuk basah. Tidak boleh melakukan aktivitas yang dapat mengakibatkan merasok susulan.

Nah, itulah obat tradisional Cara Menghilangkan Merasok Dan Obatnya Serta Tawarnya menurut Al-Quran. Dan jika belum jelas, dapat menghubungi kami......................

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...