Dedy Corbuzeir adalah seorang Master, seorang artis, seorang Mentalis, seorang Magicen, seorang host (black and whait), seorang bintang (super star), dan


Apakah Rahasia Besar Diet Si Deddy Corbuzier
Dedy Corbuzeir
Dedy Corbuzeir adalah seorang Master, seorang artis, seorang Mentalis, seorang Magicen, seorang host (black and whait), seorang bintang (super star), dan yang paling utama adalah ia seorang ayah, singel parent. Dan yang tak kalah pentingnya adalah ia adalah seorang yang “botak”, tidak mempunyai rambut tapi mempunyai alis yang tebal sebagai pengganti rambutnya. Dengan celak mata yang menambah tajamnya pandangan si Dedy Corbuzier.

Lagi-lagi si Deddy Corbuzeir membuat ide atau gagasan baru atau memperkenalkan produk barunya ke dunia nyata yang belum banyak diketahui oleh orang ramai yang kesibukannya hanya ke kantor, ke pasar, ke sekolah, ke ladang dan ke sawah. Mereka gemuk... ya gemuk aja, mereka tidak menghirakan yang namanya “OCD” atau “Obesitas” dan entah apa namanya lagi setelah ini. Pandai sekali ya manusia membuat gelar atau memberi nama “sesuatu”. Namun, semua itu tidak lepas dari anugrah Ilahi (Tuhan).

Kali ini, Deddy memperkenalkan yang namanya OCD. OCD adalah jendela makan ala Deddy Corbuzeir yang sangat rahasia. Ternyata selama ini Deddy Corbuzeir mengamalkan diet OCD, oleh sebab itulah tubuhnya kekar dan berisi.

Lalu bagaimana ia mengatur pola makannya?  Caranya adalah dengan kedisiplinan. Kedisiplinan ini sangat penting, karena kaitan kedisiplinan pasti dengan keberhasilan diet.
Kesiplinan apa yang dimaksud? Kesiplinan mengatur “jendela makan”, Kedisiplinan diet tersebut sudah dibuktikan lewat berbagai penelitian. Dalam studi yang dipublikasikan di International Journal of Obesity terungkap, hanya 1 dari 12 orang yang mengikuti diet selama satu tahun penuh dan dia berhasil menurunkan 40 kilogram. Yang lainnya mengaku tidak patuh pada diet itu sendiri. Itulah rahasia yang dilakukan oleh Deddy Corbuzeir yang botak dan gagah tersebut.

Menurut Deddy “dalam diet OCD dapat mengurangi bobot tubuhnya sampai 4 kg dalam seminggu dan membuat lemak di tubuhnya tinggal 7 persen. Pada prinsipnya, menurut Deddy, diet OCD mengharuskan kita berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, hingga akhirnya hanya bisa makan satu kali”.

Apa yang dilakukan oleh Deddy dalam hal diet, semua orang ingin melakukannnya. Boleh saja dilakukan, namun semua harus dilakukan secara bertahap. Jangan terburu-buru, jika terburu-buru nanti tidak jadi dietnya, malah menjadi kurus kerempeng jadi gepeng (tirus kacang).  Dalam hal ini, yaitu diet OCD kita bebas makan apa pun selama waktu "jendela makan" atau waktu di luar waktu puasa.


Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours