Diet ala Deddy Corbuzeir pertama sekali dikenalkan oleh seorang mentalis atau juga seorang host di dunia hitam dan putih yaitu Deddy Corbuzeir. Diet ala Deddy tersebut ternyata menyita banyak perhatian dari masyarakat, mulai dari masyarakat rendah konglomelarat hingga masyarakat konglomerat.

Menurut Deddy diet (OCD) ini memiliki metode atau prinsip diet yang berbeda dengan diet lainnya. Salah satu keunikannya adalah karena dalam diet OCD ada yang dinamakan dengan jendela makan. Apa itu jendela makan? Jendela makan merupakan puasa yang dilakukan dengan cara membatasi waktu makan pada jam-jam tertentu, tapi Anda masih bisa makan apa pun yang anda mau.

Puasa yang dimaksudkan disini artinya yaitu tidak menambah asupan kalori apa pun, selama anda menjalani puasa. Anda juga tidak boleh sarapan pagi. Tapi Anda diperbolehkan untuk minum air, teh atau makanan apa pun yang penting tidak mengandung banyak kalori. Selain itu anda juga tidak boleh mengkonsumsi buah, susu dan lainnya selam anda berpuasa. Jika Anda melanggarnya maka diet yang anda lakukan bisa gagal total.

Nah, kalimat seperti di ataslah yang penulis maksudkan, yaitu “puasa”. Lagi-lagi puasa. Puasakan? Dengan puasa kita dapat mengurangi berat badan, dengan puasa kita bias sehat, dengan puasa kita bisa kuat, dengan puasa pikiran kita jernih, dengan puasa sealanya. Semua itu ajaran “Islam”, ngaku aja dech, namanya aja yang diganti dengan itu, ini, dan lain sebagainya. Contoh lagi ya, makanlah kamu sebelum lapar, dan berhentilah makan sebelum kenyang. Nah, itukan sudah lama diterapkan oleh Nabi Muhammad saw. Namanya aja sekarang yang diganti dengan itu-ini. Cuma mereka yang tidak punya pengetahuan saja, yang mengakuinya. Nabi Muhammad saja mengatur pola makannya, tidak boleh makan itu, tidak boleh makan ini, makan kurmanya segini-dan segitu, dan banyak lagi yang lainnya. Coba baca buku tentang “rahasia pola makanan Nabi Muhammad”, dibuku tersebut ada semua.

Jika minum, tidak boleh berdiri, jika makan dengan menggunakan tangan, jika tidur harus miring ke sebelah kanan, dan banyak lagi yang lainnya. Zaman 500-an Masehi OCD ala Deddy Corbuzeir sudah ada.  

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours