Sabtu, 18 Juli 2015

Obat Tradisional Untuk Menghentikan Pendarahan Karena Luka


Anda pernah mengalami luka oleh pisau atau senjata tajam dan sejenisnya? Mungkin pernah bukan? Atau mungkin saudara atau adik anda yang mengalaminya? Anda panik ketika anda atau adik anda luka? Anda jangan bingung atau panik jika adik anda luka, dan darahnya selalu mengalir tidak berhenti. Kami ada solusinya, yaitu obat tradisional. Apa obatnya?

Obatnya adalah: 
  1. daun surah tekong.
  2. kopi.
  3. buah talas dan kulit pelepahnya.
  4. daun ingkodok.

Caranya adalah:
  1. cara satu (1).
Ambil daun surah tekong, paling tidak lima lembar yang muda (bagian pucuk), kemudian daun tersebut dikunyah-kunyah hingga lumat, setelah lumat, maka tempelkan pada bagian yang luka tersebut. Dengan seketika, maka pendarahan akan segera berhenti.

  1. cara dua (2).
Ambil kopi secukupnya, kemudian tempelkan pada bagian yang luka tersebut, maka dengan seketika darah luka tersebut akan berhenti. Akan tetapi, jika sudah kering, kopi tersebut agak susah untuk dibersihkan, takutnya pasien akan kesakitan. Biasanya kopi tersebut menempel pada luka tersebut.

  1. cara tiga (3).
Bagian buah talas yang dalam dipipis-pipis secukupnya, kemudian ditempelkan pada bagian yang luka tersebut, setelah itu diikat atau diperban dengan kulit pelepah talas tersebut. Namun, bagi yang alergi, maka akan merasakan gatal.

  1. cara empat (4).
Ambil lima lembar daun ingkodok yang muda, kemudian daun tersebut dikunyah hingga lumat seperti cara satu. Setelah itu tempelkan hasil kunyahan daun tersebut pada luka. Setelah ditempelkan dengan seketika darah pada luka tersebut akan berhenti dengan izin Allah.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat buat kita semua...................



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...