Kamis, 30 Juli 2015

Obat Tradisional Menghilangkan Perut Kembung


Anda mengalami perut kembung dan susah untuk kentut (buang angin)? Kami ada solusi buat anda, anda tidak perlu khawatir dengan itu semua. Akan tetapi jika anda tidak bisa kentut, itu sudah bukan bagian kami, coba anda konsultasi kepada dokter, jika tidak maka anda akan mengeluarkan uang 10 juta buat operasi kentut, ha ha ha. Apabila angin yang melilit-lilit di dalam perut, perutpun terasa sakit, kita tidak bisa melakukan aktivitas dengan baik.

Dengan ini kami akan berbagi kepada anda untuk menghilangkan perut kembung anda gara-gara angin. Caranya adalah:

  1. cara 1: ambil daun jambu biji sebanyak 7-10 lembar, lalu di cuci, kemudian direbus dengan air hujan atau air bersih dengan 3 gelas air, rebus hingga menjadi 1 gelas, setelah matang, didinginkan, setelah dingin baru diminum seperti teh. Dan jika mampu, ambil pucuk jambu biji yang muda sekitar 4-6 lembar, lalu dikunyah-kunyah hingga lumat dicampur garam sedikit, lalu dimakan. Jika tidak mampu, cukup ditumbuk hingga lumat, setelah lumat, diberi air satu gelas, tiriskan, lalu diminum.

  1. cara 2: ambil taek angin, lalu dipipis, kemudian tempelkan pada perut yang kembung tersebut.

Nah, itulah dua cara yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan perut yang kembung, dan banyak lagi resep yang lain. Silakan klik aja pada artikel yang terkait.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...