Setiap manusia yang hidup di dunia ini, baik itu yang beragama Islam, Kristen, Protestan, Buddha, Hindu, ataupun Konghucu, dan pula baik itu suku batak, cina, melayu, dayak, bugis, minang, dan lain sebagainya, pasti menginginkan kehidupan yang bahagia. Hidup bahagia bersama keluarga menjadi idaman setiap insan yang mendirikan rumah tangga, dan bagi yang belum juga tentunya, mengingunkan kehidupan yang bahagia bersama ayah dan bunda serta sanak-saudara.

Namun setelah manusia menjalani kehidupan bersama, semuanya tidak sesuai dengan apa yang dicita-citakan bersama. Maunya susah sama susah, maunya sehidup semati. Akan tetapi, pada kenyataannya baru sebulan atau dua bulan serta setahun-dua tahun, buyar sudah impian tersebut. Mana janji yang pernah diucapkan waktu pacaran? Mana janji yang telah dilafazkan waktu terang bulan di bawah lampu petromax? Semuanya hanya rayuan gombal belaka, semuanya hanya manis dibibir saja.

Hubungan yang diikat dengan tali perkawinan, kini buyar sudah dengan berakhir dimeja pengadilan (perceraian). Apa penyebab semua itu? Sedangkan anak kini anak sudah ada, ada yang satu, ada yang dua, dan ada pula yang sudah tiga.

Setelah berpisah, masing-masing pada jalan kehidupannya. Ada yang jadi artis, ada yang jadi hos, ada yang jadi pengusaha, ada yang jadi ustaz, dan banyak lagi yang lainnya. Tidak luput pula dengan perkawinan Deddy Corbuzeir dengan istrinya (Kalina Oktarani). Mereka dikarunia seorang anak laki-laki (Askanio Nikola Corbuzier) yang gagah dan ganteng seperti bapaknya (Deddy Corbuzeir).  

Setelah melihat perkembangan yang dilalui mereka, penulis menyampaikan bahwa “esok atau lusa (maksudnya bukan esok atau lusa beneran, maksudnya yang akan datang) bahwa mereka berdua (Deddy Corbuzeir dengan istrinya Kalina Oktarani) akan menyatu kembali dalam satu ikatan pernikahan yang menurut mereka baik. Dan nantinya Deddy Corbuzeir dengan istrinya Kalina Oktarani akan masuk ke dalam Agama Islam. 

Tunggu dan lihat saja,,,,,
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours