Pondok Belajar didirikan pada tahun 2009 di Kelurahan Bukit Batu Singkawang Tengah Kota Singkawang Kalimantan Barat Indonesia. Pondok Belajar adalah salah satu Lembaga Non Formal yang ada di Kota Singkawang. Pondok Belajar bergerak dalam bidang pendidikan, yaitu mulai dari Penitipan Anak, PAUD, TK, dan Bimbel (Bimbingan Belajar). Perkembangan anak PAUD dari tahun 2009 hingga tahun 2013 ini, mengalami peningkatan yang signifikan, dari jumlah murid 30 orang hingga mencapat 55 orang.

Pada tahun pelajaran 2013-2014 ini, Bimbel Pondok Belajar di bawah asuhan Sugianto, S.Pd.I, meningkat drastic, dengan jumlah siswa 50 orang. Bimbel atau less yang diadakan di Pondok Belajar dimulai hari Senin hingga hari Kamis, untuk semua pelajarannya, dengan biaya hanya Rp. 50.000,00 (lima puluh ribu rupiah). Sedangkan untuk hari Kamis, kegiatan bimbel dikhususkan pada pelajaran agama, misalnya sholat, wuduk, do’a harian, dan mengaji (membaca Al-quran). Sedangkan untuk tenaga pendidiknya sebanyak empat orang yaitu: 1.      Saputra, S.Pd.SD., 2.      Sugianto, S.Pd.I., 3.      Saparilla, S.Pd.I, dan 4.      Rusnaini, S.Pd.I.

Jika anda berminat untuk menglesskan anaknya ketempat kami, silakan hubungi kami di nomor 0852 4571 6578 atas nama Sugianto, S.Pd.I

Kegiatan fhoto di bawah ini:



















itulah poto-poto kegiatan bimbel pondok belajar yang siswanya semakin bertambah, semoga mereka menjadi manusia yang berguna bagi agama bangsa dan negara serta berbakti kepada kedua orang tuanya. amin ya rabbal alamin.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours