Jumat, 18 Desember 2015

Contoh Kata Sambutan Ulang Tahun Gereja


Gereja
Pidato Kata Sambutan Ulang Tahun Gereja
Selamat pagi dan salam sejahtera buat kita semua,
Demi Roh Kudus atas nama Tuhan Papa,

Yang terhormat Bapak Pdt. Salehoni beserta Ibu.
Yang terhormat bunda Maria Suster Gereja Para Rasul Bumi Sebalo.
Dan seluruh para undangan yang berbahagia, pada hari ini adalah hari ulang tahun gereja kita yang ke 100. Berarti Gereja kita sudah seabad lamanya. Banyak pula manusia yang telah disadarkannya. Banyak pula manusia yang telah masuk sorga menemui papa dan bunda.

Pada hari ini, jika masih ada diantara kita yang bergelimang dengan dosa, cepat-cepatlah mohon ampunan Tuhan, mohon ampunan Tuhan Allah. Ia akan mengampunkan dosa-dosa kita semua, karena dia Maha Pengampun dan Penyayang.

Bicaralah pada Tuhan, jangan malu atau sungkan, Tuhan pasti mendengar keluh kesahmu, dalam acara ulang tahun inilah Ia akan mengabulkan do’a-do’amu. Dulu Rumah Tuhan ini kecil sekali, sekarang sudah megah dan kokoh, itu semua berkat bapak/ibu sekalian yang telah mengabdikan diri kepada Tuhan. Tuhan akan membalas budi baik bapak/ibu sekalian. Bagi para undangan yang masih sendirian, maka katakana pada Tuhan pada hari ini, mintalah jodoh kepada-Nya, niscaya akan dikabulkannya permintaanmu. Mintalah pada Tuhan Yesus, Tuhan Yesus akan memberkatimu.

Semoga Gereja kita semakin besar dan Jema’atnya semakin ramai, dan semoga apa yang dicita-citakan oleh kita dikabulkan Tuhan Yesus. Amin….

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...