Google Contoh Kata Sambutan Pembukaan Pengajian - Cakra Wawasan
News Update :
Klik Salah satu Link, untuk menutup BANNER ini...
Home » » Contoh Kata Sambutan Pembukaan Pengajian

Contoh Kata Sambutan Pembukaan Pengajian

Penulis : ANTS EDUCATION on Senin, 16 September 2013 | 22.21


Pidato Kata Sambutan Pembukaan Pengajian
Bismillahirohmanirrohim, Assalamualaikum warahmatullahi wabarkatuh…
Yang saya hormati Ibu Ketua BKMT  (Badan Koordinasi Majelis Taklim) Kecamatan Tebas.
Yang saya hormati Bapak Haji/Ibu Haji serta Ibu-ibu Pengajian yang berbahagia.

Sebelumnya marilah kita mengucapkan puji dan syukur kita kehadirat Allah swt. yang mana atas rahmat dan inayahnya jualah kita dapat melaksanakan pengajian rutin kita setiap satu bulan sekali, kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Desa Pusaka Kecamatan Tebas, yaitu di Masjid Jami’ Dusun Sekadim, yang insya Allah bulan depan tanggal 1 Oktober 2013 akan kita laksanakan di Desa Serindang di Masjid Nur Hidayah Dusun Rindang, Kecamatan Tebas.

Bapak/ibu yang berbahagia dan dirahmati oleh Allah swt. terima kasih kami ucapkan kepada bapak/ibu sekalian yang telah datang pada acara pengajian rutin kita yang kita laksanakan di Desa Pusaka, Dusun Sekadim, Kecamatan Tebas ini. Yang insya Allah pada bulan berikutnya di DesaSerindang. Pangajian ini disamping sebagai ibadah kita kepada Alllah swt. juga sebagai ajang silaturahmi sesame kita, yang mana mungkin diantara kita tidak saling kenal, kini menjadi saling kenal, yang mana sudah lama tidak berjumpa, kini kita bersua kembali. Kegiatan ini, adalah kegiatan rutin yang kita laksanakan satu bulan sekali, semoga apa yang telah kita lakukan pada hari ini, dari awal hingga akhir, semuanya lancar dan mendapat ridho dari Allah.

Para jama’ah yang dicintai Allah swt. Ketika kita melaksanakan pengajian ini, maka betul-betullah merenungkan atau memperhatina apa yang sudah dibaca oleh teman. Jika kita tidak tau untuk membaca Al-Quran, paling tidak kita mendengar orang membaca ayat-ayat suci Al-Quran. Mendengar orang membaca ayat-ayat suci Al-Quran saja sudah mendapat ganjaran pahala yang besar dari Allah swt. Apalagi kita yang membacanya sendiri.

Ibu-ibu yang dirahmati Allah.
Cuma cukup sampai disini kata sambutan dari saya selaku ketua atau pengurus BKMT Kecamatan Tebas. Akhir kata, assalamualaikum warahmatullahi wabar kartuh…….      
Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker
Agar Lebih Bermanfaat, Ayo Bagikan / Share artikel ini di Sosial Media anda.... :

Daftar Judul Yang Berkaitan Dengan Artikel di Atas...

Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger