Banyak sekali orang atau masyarakat Indonesia yang sakit mata. Sepertinya sakit mata ini dapat menular ke mana-mana. Sakit mata yang paling ditakuti adalah “katarak”. Katarak adalah sejenis kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput dan rabun. Mata kita akan terasa mengganjal dan terasa sakit. Karena lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusinya. Katarak ini sangat bervariasi sesuai tingkatannya dari sedikit sampai menjadi keburaman total dan akan mengakibatkan terhalangnya jalan cahaya menuju mata.

Lalu, bagaimana cara mengobati katarak secara tradisional?
Caranya adalah sebagai berikut:
1.      cara 1: ambil cacing gelang yang hidup di dalam tanah, hidup-hidup, lalu oleskan bagian mulut cacing tersebut pada bagian yang katarak tersebut dua kali sehari, lakukan selama 7 hari atau selama satu bulan.
2.      cara 2: ambil bulu ayam yang masih muda, lalu oleskan pangkal bulu ayam yang masih muda tersebut pada mata yang terkena katarak. Sama seperti cara 1.
3.      cara 3: ambil daun pucuk bemban dipagi hari yang masih kuncup, sebanyak lima pucuk, lalu ditiupkan ke mata yang terkena katarak selama satu minggu atau selama satu bulan. Gunakan diwaktu pagi hari saja.
4.      cara 4: lakukan dengan dijilat dengan ujung lidah yang sudah diseterilkan. Cara menjilatnya adalah dengan mengoleskan ujung lidah kearah luar dari mata, hanya satu arah saja, lakukan sebanyak tiga kali saja (tiga kali ulang) lakukan dua kali sehari.

Nah, pemirsa itulah empat cara untuk mengobati mata yang terkena katarak. Boleh juga saya tambah dengan satu obat yang tidak kalah hebat mungkin ya, cara ini kali yang ampuh ya; lihat cewek cantik, jalan-jalan sore, atau pergi ke pantai yang banyak bule’. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, selamat mencoba…………     klik juga di sini ya “Cara Mengobati Sakit Mata Secara Tradisional”
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours