Angin adalah udara yang bergerak. Angin dapat masuk ke mana saja ia mau. Dan bahkan, angin juga bisa masuk ke dalam tubuh kita. Angin itu masuk ke dalam tubuh kita melaui pori-pori tubuh kita. Dan angin itu akan bersarang dalam tubuh kita yang kita sebaut dengan angin “marasok, angin senggugut, angin duggal, angin ehmar, dan banyak lagi nama angin”. Angin yang masuk ke dalam tubuh mengakibatkan kita sakit, tubuh kita akan terasa sakit, perut akan sakit dan kembung, dan banyak lagi penyakit yang bisa disebabkan oleh angin tersebut. Angin yang keluar dari dubur disebut “kentut”, sedangkan angin yang keluar dari hidung disebut “napas”, jika angin keluar dari mulut disebut “meniup”, jika angin keluar daroi telinga disebut “berdesir”, dan jika angin keluar dari seluruh tubuh disebut “masuk angin”. Angin masuk tidak ketahuan atau tidak terasa, akan tetapi jika angin keluar maka akan kita ketahui dan kita rasakan.

Dengan banyaknya penyakit yang disebabkan oleh angin, maka penulis akan berbagai kepada pemirsa di dunia maya, bagaimana Cara Membuang Angin Yang Ada Di Dalam Perut dengan Obat Tradisional. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. cara 1: ambil bawang merah 5 siung, lalu bakar (bambang) setengah matang, setelah matang, dimakan.
  2. cara 2: ambil bawang merah 3 siung, lalu dipotong pangkalnya, setelah itu gunakan bawang tersebut untuk mencabut angin tersebut, baik angin yang berada diperut atau di belakang perut.
  3. cara 3: ambil daun maram dapat 5 lembar, lalu daun tersebut dicuci, kemudian direbus dengan 2 gelas air, setelah menjadi 1 gelas dan matang, angkatlah rebusan tersebut dan dinginkan. Setelah dingin air rebusan daun maram dapat diminum seperti teh. Jika mampu, bisa juga langsung dilumatkan atau ditumbuk, setelah lumat diberi air satu gelas, disaring lalu diminum.
  4. cara 4: ambil daun singantut (daun yang berbau kentut), (lakukan seperti cara no 3).
  5. cara 5: ambil daun kalimaok (daun yang tumbuh diperkarangan rumah berwarna hijau), lakukan seperti cara nomor 3.

Setelah membaca lima cara di atas, anda boleh mencoba salah satunya, semoga tulisan kami bermanfaat bagi anda semua. 

Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours