Dunia semakin tua, hewan-hewan sudah banyak yang langka, tumbuh-tumbuhan banyak yang musnah karena ulah manusia dan gempa yang juga disebabkan oleh manusia dan alam. Lapisan ozon sudah menipis, manusia semakin banyak, gunung-gunung semkin sedikit dan yang ada pun semakin rendah dan lambat laun akan rata dengan tanah. Laut semakin lebar dan daratan semakin kecil, sumber daya alam menjadi tidak seimbang. Sumber minyak bumi sudah langka, semakin hari semakin sedikit, sedangkan sumber daya alam tersebut tidak dapat diperbaharui seperti sumber daya alam yang lainnya, misalnya batu bara, bouksit, belerang, emas, intan, dan lain sebagainya. Sedangkan semua bahan atau barang-barang tersebut sangat dibutuhkan oleh manusia.

Jadi, bagaimana jika sumber daya alam yang ada di dunia ini habis? Apa yang akan terjadi pada manusia, dan apa yang akan dilakukannya? Mungkin kita akan kembali ke zaman dahulu lagi. Karena yang ada hanya lautan, angin, dan daratan. Minyak sudah habis, kayu-kayu sudah sedikit, manusia semakin banyak. Mereka berupaya untuk mengembangkan atau mempertahankan hidupnya. Mungkin akan terjadi saling bunuh, saling bantai, dan lain sebagainya.

Yang kuat akan menguasai yang lemah, yang lemah akan tertindas dan akan menjadi sampah atau makanan mereka. Dan mungkin manusia akan menjadi makanan hewan-hewan buas pemakan daging.

Bagi kita yang beriman, semua itu sudah di atur oleh Yang Maha Kuasa, Ia Maha Tahu dengan apa yang telah diciptakannya. Kita lihat saja nanti, jika kalian semua masih diberi waktu ............
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours