Apakah anda selama ini pernah mendengar yang namanya OCD? Atau baru kali ini anda mendengar yang namanya OCD? Apa sih OCD itu? OCD pertama sekali dipopulerkan oleh Deddy Corbuzeir di Hitam Putih. Deddy Curbuzeir diet menggunakan OCD? Lalu apa OCD itu, kenapa Deddy Curbuzeir menggunakan OCD? OCD adalah Obsessive Compulsive Disorder. OCD ini semacam penyakit kejiwaan yang membuat seseorang yang mengalaminya merasa cemas akan sesuatu. Dan pula, ia akan melakukan sesuatu secara berlebihan yang tidak bisa mengontrol obsesinya.

Banyak contoh yang dapat kita gambarkan, misalnya; ketakutan akan bakteri atau ketakutan suara halilintar. Jika ketakutan akan bakteri, maka penderitanya akan cuci tangan terus-menerus. Ia merasa tidak yakin bajwa tangannya sudah bersih. Dan jika ia ketakutan dengan suara halilintar, maka ia akan memegang atau menutup telinganya kuat-kuat, dan bahkan suara sepeda motor atau benda jatuhpun, dikira bunyi halilintar. Contoh lain, misalnya takut akan dosa, maka ia akan selalu beribadah, dan bahkan selalu wuduk dan wuduk, karena merasa tidak yakin dengan wuduknya, apakah sah ataupun tidak. Dan banyak lagi efek samping dari gangguan jiwa yang disebabkan oleh OCD ini, maka dari itu si Deddy mengamalkan puasa OCD.

yaaa itu juga bisa di artikan si deddy ini takut akan kegemukan.... namun sebenarnya kepanjangan OCD itu adalah Obsessive Corbuzier's Diet. Nah, itulah kepanjangan dari OCD yang dipopulerkan oleh Mas Deddy Courbuzeir tersebut.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours