Selasa, 19 Mei 2015

Sepuluh Trik agar aman Meninggalkan Rumah Ketika Mudik


Raya, raya, raya, raya, semua orang mau raya, semua orang mau pesta pora, lupa yang sebulan membersihakn dosa, hanya gara-gara raya, buku yang bersih kotor lagi, kenapa? Karena pesta pora, di mana? Pantai, cape, danau, nonton artis, bagaikan lepas dari penjara, setan yang dipenjara telah keluar dari hati dan belaran perut manusia, kini mereka bebas untuk berbuat dosa.

Mereka yang tidak berpuasa, mereka yang asik-asiknya raya, pulang kampung... pulang kampung,... pulang kampung,,,, “mudik”, semua orang mau pesta dikampung halamannya, banyak membawa oleh-oleh untuk sanak saudara, untuk ibu, bapak, paman, bibi, atau keponakan yang masih ingusan atau masih dalam kandungan ibunya.

Namun ketika mudik, jangan hanya ingat untuk pesta pora, sungkeman, minta ampun dosa sama ibu dan bapak, sama tetangga, sama kawan, jangan hanya nonton artis, lihat paha dan lain sebaginya. Ingat juga selama sebulan penuh pahala habis gara-gara pulang kampung sehari pesta pora lihat artis dan lain-lainnya. Jika hanya lihat artis sih tidak masalah, tapi yang lebih-lebihnya itu lho, yang ditakuti.

Ketika pulang kampung atau mudik, jangan lupa untuk menjaga kesehatan, dan menjaga rumah ketika ditinggalkan, untuk itu klik disini ya “doa pemudik”. Itulah sepuluh trik dari meninggalkan rumah ketika mudik. Semoga artikel yang kami posting bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...