Semua negara di dunia ini sudah merdeka, kecuali negara Palestina yang selalu dijajah oleh bangsa Israel. Namun, saat ini, negara Palestina sudah diakui kemerdekaannya. Namun pula, walaupun demikian, negara Palestina tetap saja masih diserang oleh bangsa Israel. Kemerdekaan suatu negara adalah hak seluruh negara di dunia. Kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan.

Dan setiap perjuangan pasti akan melahirkan kemerdekaan, tidak luput pula bangsa atau Kerajaan Malaysia. Kemerdekaan Kerajaan Malaysia pada tanggal 31 Agustus 1957, sebenarnya sudah tertulis di dalam Al-Quran.

Mari kita lihat contohnya:
  1. Tanggal 31 terdapat pada Al-Quran Surah Yunus ayat 31, yang artinya “Katakanlah: "Siapakah yang memberi rezki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang Kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?" Maka mereka akan menjawab: "Allah". Maka Katakanlah "Mangapa kamu tidak bertakwa kepada-Nya)?" (QS. Yunus: 31). Dan pula terdapat pada Al-Quran surah Al-Ankabuut ayat 31, yang artinya “dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya Kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim" (QS. Al-Ankabuut: 31).

  1. Bulan delapan yaitu bulan Agustus terdapat dalam Al-Quran surah Al-Anfaal ayat 8, yang artinya “agar Allah menetapkan yang hak (Islam) dan membatalkan yang batil (syirik) walaupun orang-orang yang berdosa (musyrik) itu tidak menyukainya.” (QS. Al-anfaal: 8).

  1. Kemudian tahun 1957, terdapat pada Surah Maryam ayat 19 yang artinya “ia (Jibril) berkata: "Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci" (QS. Maryam: 19).

  1. kemudian tahun 57-nya, terdapat pada surah ke 57 ayat ke 13 dengan rumus 5+7=13, yang artinya ”pada hari ketika orang-orang munafik laki-laki dan perempuan berkata kepada orang-orang yang beriman: "Tunggulah Kami supaya Kami dapat mengambil sebahagian dari cahayamu". dikatakan (kepada mereka): "Kembalilah kamu ke belakang dan carilah sendiri cahaya (untukmu)". lalu diadakan di antara mereka dinding yang mempunyai pintu. di sebelah dalamnya ada rahmat dan di sebelah luarnya dari situ ada siksa.” (QS. Al-Hadiid: 13).

Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours