Google Contoh Kata Sambutan Tahun Baru Islam 1436 H - Cakra Wawasan
News Update :
Klik Salah satu Link, untuk menutup BANNER ini...
Home » » Contoh Kata Sambutan Tahun Baru Islam 1436 H

Contoh Kata Sambutan Tahun Baru Islam 1436 H

Penulis : ANTS EDUCATION on Jumat, 02 Agustus 2013 | 19.42

Pidato Kata Sambutan Tahun Baru Islam 1436 H

Bismillahirohmanirrohim, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….
Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Yang terhormat Bapak Camat Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
Yang terhormat Bapak Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tebas atau yang mewakili.
Yang terhormat Bapak Kepala Desa Pusaka Kecamatan Tebas.
Lebih khusus lagi, bapak Penceramah yaitu bapak Ustaz Jahri, S.Ag dari Kota Singkawang, beliau ini adalah seorang dosen di salah satu perguruan tinggi yang ada di Kota Singkawang, yaitu STIT Syarif Abdurrahman Singkawang.
Bapak-bapak haji beserta ibu haji.
Tokoh masyarakat Desa Pusaka dan Para jama’ah masjid Jami’ Dusun Sekadim yang dirahmati oleh Allah swt.

Bapak/ibu para kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati oleh Allah SWT yang berbahagia. Sebelumnya marilah kita bersama-sama mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang mana kita dapat berkumpul pada acara yang sangat penting ini, yaitu acara tahun baru Islam 1435 H, yang bertepatan dengan hari ini, Selasa 5 November 2013 Masehi yang kita laksanakan setiap tahunnya di Masjid kita yang tercinta ini, yaitu masjid Jami’ Dusun Sekadim, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat Indonesia , ha ha ha ha... lengkap dech bu, pak.... yang masjid kita ini masih belum rampung pembangunannya. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut Klik di sini “Kata Sambutan Tahun Baru Hijriyah”

Bapak/Ibu para undangan serta kawan-kawan yang berbahagia, atas nama Panitia Acara Tahun Baru Islam yaitu 1 Muharram 1435 H, yang kita laksanakan pada hari ini, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak-ibu para undangan yang telah sudi memenuhi undangan kami.

Bapak/bapak ibu/ibu yang berbahagia, dalam kesempatan kali ini kami akan melaporkan kegiatan kami dalam rangka menyambut Tahun baru Hijriyah ini, sebagai tahun baru umat Islam, kami selama satu minggu melakukan beberapa kegiatan lomba bagi anak-anak kita dari anak-anak sd dan smp. Kegiatan lomba yang kami adakan adalah lomba ngaji (membaca al-quran), kaligrafi, azan, sholat lima waktu, dan mengfal zuz amma (menghafal surah).

Dana kegiatan tersebut kami peroleh dari para donatur, yaitu masyarakat dusun Sekadim, serta bapak ibu donatur yang ada di Kecamatan Tebas yang dermawan. Dana yang terkumpul sekitar 3 juta rupiah, sedangkan dana yang digunakan sekitar 2,8 juta rupiah, saldo 200 ribu rupiah, sisa dari dana tersebut, kami masukkan ke dalam kotak infak Masjid Jami’, untuk keperluan masjid.

Bapak ibu yang berbahagia, bapak penceramah yang dirahmati Allah swt. serta Bapak Camat, Bapak Kades, Bapak KUA yang diberkahi oleh Allah swt. Muharram ini adalah tahun barunya umat Islam, mudah-mudahan di tahun baru ini, nasib kita akan lebih baik dari tahun yang lalu, yang dulunya jelek, pada tahun ini menjadi baik dan bagus, yang di tahun lalu rezeki kita sedikit, pada tahun baru ini rezeki kita akan melimpah, yang pada tahun lalu, belum dapat jodoh atau belum kawin, pada tahun ini kawin. Yang pastinya pada tahun ini lebih baik dari tahun kemaren.

Pada bulan Muharam ini, kita memeriahkan atau memperingati hari besar ini dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. Namun banyak juga diantara saudara-saudara kita yang tidak merayakan hari besar ini, jika hari-hari besar Cap Goh Meh, mereka berbondong-bondong untuk menonton, sedangkan untuk mendengar ceramah dari pak Ustaz dalam rangka santapan rohani pada bulan Muharram atau tahun baru islam, mereka bilang “ogah ah...., kuno, kampungan...”.

Para jamaah yang berbahagia, untuk lebih jelasnya mengenai fadilah bulan Muharran atau tahun baru ini bagi kita semua, nanti Pak Ustaz yang akan menerangkannya secara detail, dengan ini saya akhiri Kata Sambutan saya, selaku ketua Panitia hari besar Islam Masjid Jami’ Dusun Sekadim, Desa Pusaka, Kecamatan Tebas, akhir kata, wabillahi taufiq walhidayah summas salamualaikum warahmatullahi wabar katuhhhhhhhhhh.... 

Protected by Copyscape Web Plagiarism Checker
Agar Lebih Bermanfaat, Ayo Bagikan / Share artikel ini di Sosial Media anda.... :

Daftar Judul Yang Berkaitan Dengan Artikel di Atas...

Comments
0 Comments

Poskan Komentar

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Cakra Wawasan . All Rights Reserved.
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger