Sabtu, 02 Agustus 2014

Kata Sambutan Ucapan Tahun Baru Hijriyah

Pidato Sambutan Ucapan Tahun Baru Hijriyah
Sebaiknya anda juga membaca kata sambutan acara tahun baru islam... klik disini

Bismillahirohmanirrohim, Assala mualaikum warohmatullahi wabarkatuhhhhh….
Auzubillahi minasyaitonirrozim, bismillahi rohmanirrohim,,,, robbis rohli sodri wayas sirli amri wahlul ukhdatan min lisani yafqohu qowli, ammaba’….

Bapak/ibu para kaum muslimin dan muslimat yang dirahmati oleh Allah SWT yang berbahagia. Tahun baru hijriyah atau tahun baru Islam adalah sama, dengan ini jika anda membutuhkan kata sambutan tahun baru hijriyah silakan klik di sini Kata Sambutan Tahun Baru Islam 1435 H.

Bapak ibu saudara sekalian, di sini ingin saya tambahkan bahwa dengan memperingati tahun baru hijriyah ini, maka bertambahlah usia kita, kita semakin tua dan menghadapi kematian, namun kita tidak tahu, kapan kita akan mati, mungkin esok atau lusa, karena kematian itu amat dekat dengan kita. Dan kita semua akan kembali kepada Allah swt. 

Allah swt berfirman dalam Al-Qur’an yang artinya “kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seseorang manusiapun sebelum kamu (Muhammad), maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal? Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya). Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.” (QS. Al-Anbiya’: 34-35).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...