Setiap hari kita melaksanakan sholat lima waktu, setiap waktu kita mengucapkan permohonan kepada Allah swt. Dan pula, agar apa yang



Proposal Buat Allah?
Proposal Buat Allah
Setiap hari kita melaksanakan sholat lima waktu, setiap waktu kita mengucapkan permohonan kepada Allah swt. Dan pula, agar apa yang kita mohonkan kepada Allah diperkenankannya, maka kita tambah lagi dengan amalan-amalan yang lainnya, yaitu sholat sunat rawatib yang mengiringi sholat pardu, serta sholat dhuha dan sholat tahgajut atau sholat hajat serta sholat taubat.

Berdasarkan judul diatas, contoh proposal buat Allah yang penulis maksudkan adalah: ucapan atau lafaz dari do’a yang senantiasa kita ucapkan kapanpun dan di manapun kita berada. Contohnya adalah seperti di bawah ini:

“Ya Allah, ampunkanlah dosa jambamu ini, dosa kedua orang tua hamba, yang melahirkan dan membesarkan hamba, kasihanilah mereka lebih dari mengasihi hamba. Ya Allah, Engkau Yang Maha Kaya, kayakanlah hamba Ya Allah,,, berilah kemudahan bagi hamba untuk mendapatkan rahmat dan berkah-Mu Ya Allah. Ya Allah, kayakanlah hamba sepereti kayanya Nabi Allah Sulaiman, as, kuatakanlah hamba sepertiu kuatnya Nabi Allah Daud, as., dermawakanalah hamba seperti Rasulullah saw.. Ya Allah cepatkanlah hamba-Mu kaya dan bahagia serta cepat dapat anak, Ya Allah… Ya Allah Engkaulah Yang Maha Mengabulkan do’a, maka kabulkanlah do’a dan permohonan hamba”    

Itulah contoh proposal buat Allah, jadi do’a itu ibaratnya adalah sebuah proposal yang harus kita perbaharui setiap kali kita sholat, agar selalu uptodet, agar dikabulkan oleh Allah swt., serta do’alah dengan sungguh-sungguh serta menangis, agar kita mendapatkan apa yang kita inginkan. Amin Ya Robbal Alamin, semoga bermanfaat.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours