Cara Menghilangkan Rasa Pahit Bunga Kates Serta Pucuk Kates Atau Bunga Pepaya Jika Ingin Dilalap Secara Tradisional
Anda pernah melalap bunga kates atau bunga papaya, serta pucuk kates atau pucuk papaya? Bagaimana rasanya? Apakah rasa pahit atau rasanya manis atau rasanya enak? Past rasanya pahit bukan? Apakah anda suka dengan lalap? Lalap jenis apa yang anda sukai?

Di bawah ini akan kami sajikan, jenis lalap yang sangat berkhasiat tinggi, yaitu bunga kates dan pucuk kates dengan nama umumnya adalah “papaya” atau payapa. Namun, bagaimana untuk menghilangkan rasa pahit yang ada pada daun papaya tersebut? Banyak dari masyarakat yang mengeluh rasa pahit apabila melalap pucuk papaya atau bunga kates tersebut?

Jadi, bagaimana resepnya? Resepnya adalah gunakan atau ambil pucuk daun mengkodok (ingkodok) secukupnya, serta daunjambu biji secukupnya. Kemudian rebuslah ketiga daun tersebut (daun atau pucuk atau bunga papaya, daun ingkodok, dan daun pucuk jambu biji) hingga matang. Jangan lupa untuk memberi garam secukupnya atau masako (penyedap rasa) biar rasanya enak. Setelah matang, lalu ditiriskan, kemudian pisahkan antara daun kates, dan daun jambu biji serta pucuk ingkodok tersebut. Setelah itu, lalap dari pucuk atau bunga papaya siap disajikan.

Cocok sekali untuk wanita, agar menyempitkan vagina, agar vagina rasanyaa keset dan enak, tidak banyak airnya.

Selamat menikmati.   
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours