sumber foto : pulsk.com
kebotakan yang terjadi pada banyak orang menyebabkan kurangnya percaya diri. Seperti wayne rooney seorang pemain sepak bola berkepala sulah, yang rela mengeluarkan  banyak uang untuk melakukan operasi pada bagian rambut kepalanya.

Bagi yang berkantong tipis tentu sangat tidak tertarik untuk menggelontorkan uang sebanyak wayne rooney, karena kali ini postingan ini akan membahas bahan alami yang dapat menumbuhkan rambut.

Bahan-bahan :
Minyak cengkeh : 1 cc
Minyak kelapa : 2 cc
Kemiri : 1 butir

Cara membuatnya :
1. kemiri di bakar dan dhaluskan
2. campurkan dfengan minyak kelapa dan minyak cengkeh di aduk sampai rata
3. Cara menggunakannya cukup di oleskan pada pori-pori area yang ingin di tumbuhi rambut / bulu

cara yang kedua
ada cara yang unik juga untuk menumbuhkan rambut atau bulu-bulu di area di yang di inginkan seperti wajah, kumis, dada dan tempat lain yang di inginkan.....

Lalu bagaimana ingin menumbuhkan bulu-bulu yang kita inginkan pada tubuh kita seperti bulu Kumis, Jenggot, Jambang (brewok), Bulu Kaki, Bulu Dada, Dan Bulu .... Secara Tradisional?

Caranya adalah ambil 5 buah kemiri, lalu bakar, tumbuk halus, setelah halus beri minyak makan, maka oleskan pada yang ingin kita tumbuhkan bulu-bulunya, boleh ditambahkan dengan kalajengking atau kelapa hijau yang sudah dibakar sebelumnya, begitu juga dengan kalajengking.

Selamat mencoba, semoga berhasil,,,,,
Cukup mudah bukan??? Langsung praktekin aja sob… insyaallah manjur mujarab
Share To:

Basendra Samsul

Post A Comment:

0 comments so far,add yours