Dunia semakin tua, sekarang ini manusia kembali ke zaman jahiliyah lagi. Mengapa? Karena banyak manusia yang telah melakukan hal-hal seumpama di zajam kebodohan, misalnya membunuh anak sendiri, menghilangkan nyawa seseorang dengan begitu mudahnya, setelah itu dimutilasi, seperti manusia canibal layaknya. Apakah manusia yang bertamadun seperti itu? Tentu tidak bukan?

Siapakah yang salah semua ini? Mari kita saling introspeksi diri, mari kita saling bahu membetulkan semua yang telah terjadi, dan jangan lagi perkeruh suasana yang telah kacau ini. Jika tiada lagi tempat untuk kita mengeluh, mengapa kita lupa akan satu hal...! Coba minta pertolongan kepada-Nya, Ia pasti akan menolong kita, akan tetapi mohon ampun dan minta maaf dulu kepada-Nya, dan niscaya Ia akan membantu kita.

Dengan kemajuan teknologi, untuk menyampaikan aspirasi kepada Allah, gunakanlah teknologi. Sms atau add lah Nabi Muhammad saw. agar dunia ini aman dan sentosa. Namun, mampukan atau bisakah Allah dan Nabi Muhammad saw. di sms? Tentu tidak bukan? Yang penulis maksudkan bukan dengan menggunakan handpone seperti punya SBY atau Sultan Hasanah Bolqiah atau Barrac Obama, akan tetapi dengan do’a, istirfar sebanyak-banyaknya,mohon ampun kepada Allah, bershalawat kepada Nabi Muhammad saw. sebanyak-banyaknya agar Nabi Muhammad memberikan safaatnya kepada kita semua. Maka damailah dunia ini. Selagi kita diberi waktu oleh Allah, maka kembalilah kepangkal jalan, jangan hanya sms teman, sahabat, serta pacar, namun lupa ‘tuk sms Allah dan Nabi.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours