Nabi muhammad saw. adalah nabi yang terakhir dalam agama Islam. Nabi Muhammad adalah nabi penutup para nabi. Nabi Muhammad membawa umat manusia pada zaman kecerahan dan kebahagiaan. Nabi Muhammad telah melepaskan manusia dari zaman jahiliyah (zaman kebodohan). Namun sekarang ini, ternyata manusia lebih bodoh dari zaman jahiliyah, lebih kejam dari zaman jahiliyah, lebih parah dari zaman jahiliyah, lebih... lebih ... dan lebih.

Mengapa dikatakan lebih? Jika di zaman jahiliyah, anak perempuan yang lahir akan dibunuh, karena akan membawa aib atau tidak berguna bagi pihak keluarga. Sekarang, tanpa terkecuali, baik anak laki-laki atau anak perempuan dibunuh, dan bahkan sebelum lahir saja, anak tersebut sudah dibunuh, dan bahkan lebih kejam dari direbus dibuat sop dan lain sebagainya. Dulu arak dimandikan, diminum sembarangan, dan mabuk-mabukkan sepuasnya, dan sekarang ini, arak beragam-ragam namanya, mabuk-mabukan sudah tidak heran lagi, baik laki-laki atau perempuan, dan bahkan anak diusia remaja (bawah umur) sudah mabuk-mabukkan.

Dengan keadaan Indonesia dan seluruh manusia yang ada di dunia seperti itulah, aku ingin sms Nabi Muhammad, aku ingin mengatakan bahwa akhlak manusia sudah semakin rusak, akhlaq manusia semakin hancur, semakin bablas, manusia lebih rendah derajatnya dibanding hewan. Derajat manusia dapat lebih tinggi dari para malaikat, akan tetapi akan dapat pula menjadi paling rendah derajatnya dari pada hewan. Ya Rasulullah, tolonglah umat-umatmu, termasuk aku... ya Rasulullah saw., Ya Allah hamba-hamba-Mu semakin jauh dari-Mu Ya Allah. Bantulah kami Ya Rahman.... bantulah kami ya Rahim.....   

Insya Allah setelah aku sms Nabi Muhammad saw., kedudukan kita semakin tinggi, semua manusia akan berubah menjadi baik, dan semua hewan dan manusia tetap bersahabat.
Share To:

ANTS EDUCATION

Post A Comment:

0 comments so far,add yours