Aku Ingin Sms Dan Telpon Allah tentang Indonesiaku

Dengan kemajuan teknologi saat ini, tidak ada yang mustahil lagi bagi manusia. Bahkan manusia pun kini telah menciptakan manusia dengan pengetahuannya. Untung saja, Allah tidak memberikan kekuasaan kepada manusia untuk menciptakan nyawa atau sprit. Namun, manusia tidak kekurangan akal, mereka menciptakan robot seumpama manusia. Robot tersebut dapat diperintah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh tuannya. Dan bahkan robot untuk melayani sek saja, sudah diciptakan oleh manusia.

Dengan kemajuan teknologi seperti itulah aku ingin sms dan telepon Allah swt untuk mengatakan keluhan atau kegalauan yang aku alami, dan bahkan ingin kukatakan tentang keadaan dunia dan Indonesiaku saat ini. Mau dibawa ke mana Indonesiaku? Namun, bagaimana caranya untuk aku bisa meng-sms atau meng­-cal Allah swt.?

Bagaimana dengan Indonesiaku saat ini? Indonesia saat ini sudah merdeka 68 tahun. Indonesia sudah merdeka dari penjajah. Soekarno mengatakan bahwa, “perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, sedangkan perjuangamu akan sulit, karena melawan bangsamu sendiri”. Indonesiaku kacau Ya Allah, bantu kami Ya Rabbi, bantu aku untuk menyelamatkan Indonesiaku dan agamaku serta kami semua.

Bagaimana kita menyikapi tentang judul di atas jika kita hubungkan dengan agama? Sms itu kita kaitkan dengan zikir dan istirfar serta bermohonlah setelahnya, sedangkan telepon Allah itu adalah sholat, yang lima kali sehari semalam kita lakukan. Karena setiap kita sholat, kita bermunajat (bermohon) kepada Allah swt. Dan semoga apa yang kita mohonkan dikabulkan oleh Allah swt. agar negara Indonesia ini aman dan sejahtera.
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours